Connect With Us

2 Kelompok Pelajar Tawuran Usai Bertanding Sepak Bola di Tigaraksa Tangerang, 1 Luka-luka

Dimas Wisnu Saputra | Jumat, 20 Januari 2023 | 15:15

| Dibaca : 385

Satu pelajar korban tawuran usai bertanding sepak bola di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis 19 Januari 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Pelajar dari SMAN 10 Kabupaten Tangerang dan SMK Gema Bangsa tawuran di depan Mapolsek Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis 19 Januari 2023. Tawuran itu menyebabkan satu pelajar babak Belur di bagian wajahnya.

Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia mengungkapkan tawuran terjadi pukul 18.40 WIB, seusai kedua sekolah tersebut bertanding sepakbola di Cisoka, Kabupaten Tangerang.

“Selesai pertandingan pihak pelajar SMAN 10 menunggu pihak dari SMK Gema Bangsa di depan Pasar Gudang Tigaraksa,” katanya kepada Tangerangnews.com, Jumat 20 Januari 2023.

Tawuran pun pecah hingga mengakibatkan satu pelajar dari SMAN 10 Kabupaten Tangerang mengalami luka di bagian wajah. Luka itu disebabkan karena pukulan benda tumpul.

“Satu orang pelajar mengalami luka robek dan memar di bagian pelipis atas, mata sebelah kanan, serta kaki kanan terkilir,” katanya.

Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja untuk mendapat pertolongan.

BANTEN
Bawa Misi Kenalkan Budaya Tanah Jawara, Banten Cari Perwakilan di Puteri Indonesia 2023

Bawa Misi Kenalkan Budaya Tanah Jawara, Banten Cari Perwakilan di Puteri Indonesia 2023

Jumat, 27 Januari 2023 | 08:58

TANGERANGNEWS.com-Banten menjadi salah satu provinsi yang menjadi tempat Pemilihan Puteri Indonesia Daerah (PPID), untuk mencari perwakilan ke tingkat nasional.

NASIONAL
Jangan Donor Darah Sebelum Baca Tips Ini

Jangan Donor Darah Sebelum Baca Tips Ini

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:32

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas donor darah tidak bisa dilakukan secara sembarangan, agar darah tersebut dapat digunakan oleh yang membutuhkan.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill