Connect With Us

8 Gubuk Asmara Tempat Esek-esek di Solear Tangerang Dirobohkan Satpol PP

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 13 Februari 2023 | 22:20

Pembongkaran gubuk asmara di Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, dibongkar paksa aparat Satpol PP, Senin, 13 Februari 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak delapan gubuk asmara yang dijadikan tempat prostitusi di Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, dibongkar paksa aparat Satpol PP,  Senin, 13 Februari 2023.

Gubuk yang terbuat dari tripkek dan seng itu dibongkar dengan cara ditarik menggunakan tali oleh sejumlah petugas hingga roboh.

Kepala Bidang (Kabid) Ketentraman dan Ketertiban (Trantibum) Satpol PP Kabupaten Tanjung Tangerang Syahdan Muchtar mengatakan, tempat prostitusi tersebut sudah sempat di tegur masyarakat dan petugas Satpol PP setempat.

Selain itu juga sudah pernah diberi surat peringatan sebanyak tiga kali. Tetapi, pemiliknya menghiraukan. Maka pihaknya mengambil langkah menggusur paksa gubuk tersebut.

"Sebelumnya pemilik gubuk asmara ini sudah di beri surat peringatan sampai tiga kalim kecuali tempat yang menjual minuman keras kita tidak beri peringatan," ujar Syahdan Muchtar kepada Tangerangnews.com.

Dalam pembongkaran gubuk asmara ini, Satpol PP menerjunkan sebanyak 40 personil.

Selain itu kepada warung yang menjual miras, Satpol PP akan memanggil pemiliknya, guna pemberian peringatan agar tidak meresahkan masyarakat.

"Kita akan panggil pemilik warung minuman jamu tersebut," tegas Syahdan.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

KAB. TANGERANG
Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Rabu, 24 April 2024 | 11:21

Pembunuhan bocah perempuan berusia 7 tahun berinisial EV, oleh tantenya di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dipicu rasa sakit hati lantaran tidak dipinjami uang oleh ibu korban.

SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill