Connect With Us

Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terseret Truk Kontainer di Jalan Raya Legok Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Minggu, 26 Februari 2023 | 01:33

Pemotor tewas terseret truk kontainer di Jalan Raya Legok-Karawaci, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu 26 Februari 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara motor berinisial M, 40, tewas usai terseret truk kontainer di Jalan Raya Legok-Karawaci, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 25 Februari 2023.

Kepala Unit (Kanit) Gakkum Satlantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ipda J Yunus mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.35 WIB. 

Kejadian bermula saat kendaraan sepeda motor Yamaha Mio warna biru yang dikendarai oleh M, melaju dari arah Islamic Village menuju arah Legok, melewati Jalan Raya Legok-Karawaci.

Setibanya didekat pabrik Solusi Bangun Beton (SBB), korban diduga hendak melewati atau mendahului truk kontainer yang dikemudikan oleh N dari sebelah kiri. 

Namun, karena tidak memiliki ruang jalan yang cukup untuk melewati truk, membuat M hilang kendali dan terjatuh masuk ke kolong sebelah kiri truk.

"Korban M terseret ban belakang sebelah kiri hingga mengalami luka pendarahan pada kepala dan luka lecet pada badan yang membuatnya meninggal dunia di TKP," kata Yunus kepada Tangerangnews.com.

Kemudian, jenazah korban telah dievakuasi ke instalasi pemulasaraan jenazah RSUD Kabupaten Tangerang untuk keperluan visum et repertum.

KAB. TANGERANG
Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Selasa, 23 April 2024 | 15:58

Fasilitas pengelolaan air atau Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, yang dikelola PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) hari ini berjalan dengan baik setelah sempat mengalami kebocoran pipa, Selasa 23 April 2024.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill