Connect With Us

Viral Video Suasana Lawas Lebaran di Tangerang, Warganet Ramai-ramai Nostalgia

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 28 Februari 2023 | 17:43

Tangkapan layar video suasana lebaran Idul Fitri 2006 silam (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Beredar video di media sosial TikTok yang memperlihatkan suasana hari raya lebaran Idulfitri di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang pada Oktober 2006 silam.

Video yang diunggah oleh akun @cipacip10 tersebut menampilkan rekaman video dan foto menggunakan kamera jadul yang mendokumentasikan suasana lebaran Idulfitri pada kala itu yang tampak sederhana.

Meski ala kadarnya, namun suasananya tampak meriah dan penuh dengan suka cita dari para anak-anak yang berkeliling merayakan lebaran Idulfitri menggunakan obor di malam takbiran.

Akun @cipacip10 pun menyebut suasana lebaran Idulfitri kala itu jauh lebih berkesan dibandingkan dengan saat ini.

"Lebaran dulu seru banget, kenapa ya sekarang lebaran kerasanya pagi doang. Kalau dulu sampe semingguan kerasa lebaran," tulisnya.

Unggahan suasana lebaran Idulfitri tersebut pun menuai reaksi dari warganet yang ikut bernostalgia mengenang masa lalu seperti dikutip, Selasa 28 Februari 2023.

"benerr bgttt. kaya kangennn pas jaman dulu bareng sama keluarga besar," kata warganet.

"enak ya lebaran dulu bisa ngumpul bareng keluarga dan saudara tanpa megang hp tapi sekarang semua berubah," ujar warganet.

"kl dulu jalan dari rumah satu ke rumah yg lain ...sekarang dah punya kendaraan masing masing jdnya liburan n jalan jalan," imbuh warganet.

"vibes lebaran 2000an awal itu mewah banget...bisa 3 hri-1 mgg silahturahmi ke rumah2 keluarga + tetangga dan pastinya senang banget," timpal warganet.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill