Connect With Us

Jatuh Setelah Motor Hilang Kendali, Pria di Curug Tangerang Tewas Terlindas Truk

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 13 Maret 2023 | 16:42

Potongan video pemotor tewas terlindas truk usai jatuh karena hilang kendali di Jalan Raya Gatot Subroto Bitung, Kelurahan Kadujaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, pada Minggu 12 Maret 2023 (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria pengendara sepeda motor tewas terlindas truk di Jalan Raya Gatot Subroto Bitung, Kelurahan Kadujaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa yang itu terjadi pada Minggu 12 Maret 2023, pukul 23.00 WIB itu diduga disebabkan korban kehilangan kendali motornya.

Kepala Unit (Kanit) Gakkum Satlantas Polres Tangerang Selatan Ipda Yunus mengatakan kecelakaan itu terjadi tepatnya di dekat Exit Tol Bitung.

Bermula, ketika motor Yamaha yang di kendarai korban berinisial DR, melaju dari arah Curug menuju Jatiuwung melewati Jalan Gatot Subroto. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), DR diduga hilang kendali.

"Lalu korban terjatuh dan terlindas oleh kendaraan truk, sehingga tewas di tempat," ucap Yunus kepada Tangerangnews.com, Senin, 13 Maret 2023.

Namun, Yunus mengaku pihaknya belum bisa bisa membeberkan lebih lengkap data korban dan pengemudi truk, lantaran penyidik yang menangani kasus kecelakaan itu masih lepas dinas.

"Saya baru dapat itu datanya, nanti saya infokan kembali. Mohon maaf tidak semuanya data korban bisa kami kasih," pungkasnya.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill