Connect With Us

18 Pelajar SMP Mau Tawuran di Cikupa Tangerang, Diciduk Polisi Duluan

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 14 Maret 2023 | 13:25

Belasan pelajar SMP mau tawuran diamankan Polresta Tangerang, Senin 13 Maret 2023, sore. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Polsek Cikupa mengamankan belasan pelajar SMP yang hendak tawuran di kolong jembatan Kampung Tangkele, Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, pada Senin 13 Maret 2023, sore.

Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono mengatakan, pihaknya mengamankan 18 orang pelajar yang berasal dari dua sekolah berbeda, yakni salah satu SMP di Kecamatan Cikupa dan SMP di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

"Menjawab pengaduan dari masyarakat melalui pesan Halo, Pak Kapolres, kami bergerak cepat ke lokasi dan mengamankan 18 pelajar yang diduga hendak tawuran," kata AKP Imam kepada Tangerangnews.com, Selasa 14 Maret 2023.

Para pelajar tersebut kemudian dibawa ke Mako Polsek Cikupa untuk dilakukan pembinaan. Di sana orang tua dari para pelajar itu pun didatangkan.

Mereka kemudian didata dan akan diikut sertakan dalam program wawasan kebangsaan.

"Kami data, orang tuanya kami panggil untuk dilakukan pembinaan serta disuruh membuat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan," ucap Imam.

Imam mengimbau kepada para pelajar untuk menjauhi aksi tawuran. Apabila masih saja nekat, pihaknya akan melakukan tindakan tegas.

"Hal itu juga sebagaimana atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono," pungkasnya.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill