Connect With Us

Alif-Iros, Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM Universitas Esa Unggul Tangerang Siap Majukan Kampus

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 14 Maret 2023 | 19:31

Pasangan calon ketua dan wakil ketua BEM Universitas Esa Unggul Tangerang Nur Musa Alif (Bung Alif) dan Rosmiati (Iros), Selasa 14 Maret 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pemilihan Raya (Ketua dan Wakil Ketua) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Esa Unggul Tangerang, untuk Periode 2023 - 2024 segera dimulai. 

Salah satu pasangan calon dari nomor urut 01, Nur Musa Alif (Bung Alif) dan Rosmiati (Iros) seakan menjawab serta mewakili aspirasi mahasiswa dalam melaksanakan Azas Tri Dharma sebuah Perguruan Tinggi.

Nur Musa Alif mengatakan, sebagai calon presiden BEM yang baru, pihaknya siap untuk memajukan Universitas Esa Unggul.

"Kami siap untuk beraksi, berani, aktif dan sigap," kata Bung Alif biasa disapa, Selasa 14 Maret 2023.

Keberanian itu berupa menyuarakan aspirasi mahasiswa, aktif dalam kegiatan organisasi mahasiswa, sigap dalam mengeksekusi program kerja yang sudah direncanakan.

Pihaknya pun selalu melakukan kampanye sehat, dengan menunjukan kesiapan melalui visi dan misi serta program kerja unggulan.

"Tentunya itu akan kami realisasikan ketika terpilih nanti," jelasnya.

Sementara calon wakil presiden BEM Rosmiati menyampaikan bahwa semua tergantung hati nurani masing-masing individu untuk memilih. Namun, dia meyakinkan jika memilih dirinya, kedepannya semua aspirasi mahasiswa akan dikedepankan.

"Dengan membagikan dokumentasi tentang Visi Misi serta Program Kerja Unggulan menjadi salah satu cara yang dilakukan setiap paslon untuk menarik simpati mahasiswa guna memilihnya saat pencoblosan nanti," ungkapnya.

Menurut salah satu mahasiswa Universitas Esa Unggul Tangerang, Salman Alfarizi, pasangan Alif dan Iros adalah kombinasi yang tepat untuk mewakili pada mahasiswa. Alif dari Fakultas Hukum sedangkan Iros dari Fakultas Ilmu Komunikasi.

"Itu sangat cocok dan ideal untuk memajukan kampus dan mahasiswa," ucap Salman.

Salman menyebut, pasangan calon nomor urut satu memiliki rasa kekeluargaan yang sangat besar.

Dengan berbagai latar belakang organisasi yang sudah dimiliki oleh keduanya, sudah jelas mereka paham dan mengerti bagaimana caranya menghidupkan organisasi.

"Saya yakin mereka mampu menjadikan BEM sebagai wadah dan kendaraan untuk bersama-sama membangun Esa Unggul Tangerang melalui pergerakan seluruh mahasiswa dari setiap Fakultas yang ada, demi terwujudnya cita-cita bersama yaitu kampus yang lebih baik," ungkap Salman.

 

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill