Connect With Us

Potongan Kaki Ditemukan di Sungai Cimanceuri Cikupa Tangerang, Diduga Korban Mutilasi Tenjo

Dimas Wisnu Saputra | Minggu, 19 Maret 2023 | 12:12

Potongan kaki diduga bagian tubuh korban mutilasi ditemukan di Sungai Cimanceuri, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu 18 Maret 2023, malam. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah foto dan video yang menunjukkan potongan kaki manusia ditemukan di aliran Sungai Cimanceuri, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Diduga potongan kaki itu adalan bagian tubuh dari korban mutilasi yang ditemukan dekat perbatasan Kabupaten Tangerang, yakni di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah menemukan potongan kaki korban di Sungai Cimanceuri.

Tepatnya berada di belakang Pabrik Jaya Celcon Desa Cibadak Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. 

"Ya Alhamdulillah, sudah ditemukan," singkatnya, Minggu 19 Maret 2023.

Kasatreskrim Polres Bogor AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan pihaknya masih melakukan pengecekan terhadap penemuan potongan kaki tersebut.

"Belum bisa dipastikan, masih dicek kebenarannya oleh Polsek Tenjo," katanya.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, untuk menghilangkan jejak, pelaku mutilasi membuang potongan kaki dan kepala korban di sungai wilayah Kabupaten Tangerang.

"Modus operandi yang digunakan tersangka, dia melakukan pembunuhan dengan senjata tajam. Selanjutnya karena ada rasa ketakutan menghilangkan mayatnya, kemudian tersangka menggunakan alat potong gerinda untuk menghilangkan kaki dan kepalanya," ungkapnya.

Sebelumnya, sebuah koper merah berisi mayat dengan kondisi termutilasi ditemukan di Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu 15 Maret 2023.

Diketahui, pelaku dan korban sempat terlibat cekcok sebelum kejadian tragis tersebut.  Di mana pelaku membunuh korban dan memotong tubuh korban menjadi empat bagian, yaitu kepala, kaki dan tangan yang masih menyatu dengan tubuh.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill