Connect With Us

Ria Busana Ajak Anak Yatim Bebas Belanja Baju Lebaran di Mauk Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 7 April 2023 | 15:54

Ria Busana gelar Safari Ramadan berasa anak yatim piatu di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis 6 April 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sukses dengan grand opening pada tanggal 18 Maret 2023, Ria Busana Mauk dalam moment Ramadhan ini akan menggelar Safari Ramadhan bertajuk “Gempita Kebahagiaan Ramadhan”, yang melibatkan 600 anak yatim piatu di 6 kota.

Mauk merupakan sasaran kota terakhir dalam kegiatan Safari Ramadhan di tahun 2023 ini, setelah 5 kota sebelumnya yaitu Rengasdengklok, Jonggol, Randudongkal, Ciamis dan Tasikmalaya.

Kegiatan Safari Ramadhan yang salah satu tujuannya adalah ingin memberikan kebahagiaan kepada seluruh anak yatim yang hadir dalam acara tersebut, dengan mengajak mereka mengikuti permainan, tiktok, shopping race dan buka puasa bersama.

"Khusus kegiatan shopping race ini, Ria Busana memberikan kebebasan kepada seluruh anak yatim piatu yang hadir untuk berbelanja baju lebaran sesuai dengan yang mereka inginkan," kata Tuty Damayanti, Head of Marketing Ria Busana, Jumat 7 April 2023.

Ria Busana Mauk saat ini merupakan salah satu pusat pembelanjaan kebanggan warga Mauk dan sekitarnya.

Toko yang dikemas lebih modern dengan dengan konsep toko yang berinterior modern kontemporer, jenis Fixture dan Wall Display yang stylish, fungsional, didominasi dengan warna putih dan coklat muda.

Memberikan kesan toko Warm dan Homey akan benar-benar memanjakan seluruh masyarakat Mauk dengan pengalaman belanja yang luar biasa.

"Dengan memaksimalkan penggunaan area operasional sebanyak 2 lantai, Ria Busana Mauk akan memberikan kemudahan berbelanja hemat dan berkualitas dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan bagi masyarakat sekelilingnya," ujar Tuty.

Kehadiran Ria Busana di setiap kota tidak hanya menargetkan kepentingan bisnis semata, tapi ada tujuan ingin memberikan manfaat bagi warga sekitar yang salah satunya dapat dilihat dari kegiatan Safari Ramadhan.

Dalam era digital marketing, Ria Busana juga sangat memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan pengembangan bisnis melalui platform media sosial dan marketplace.

Melalui media sosial ini, diharapkan seluruh kegiatan yang melibatkan masyarakat sekitarnya dan konsep toko yang dikembangkan oleh Ria Busana, dapat menjadi spot instagramable yang menarik untuk diekspos oleh masyarakat Mauk.

Melalui marketplace Shopee, Lazada, Blibli dan TikTok Shop, Ria Busana memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat untuk dapat memperoleh produknya secara online tanpa harus keluar rumah.

Ria Busana menjadi salah satu pusat perbelanjaan fashion terlengkap di Mauk yang menyediakan kategori produk fashion, mulai dari pakaian dewasa wanita, pria, anak wanita, anak pria, bayi, sepatu, pakaian muslim dan perlengkapannya.

Selain produk yang lengkap, para pengunjung juga akan merasakan kenyamanan dalam berbelanja, karena mudahnya mencari zoning area, sirkulasi yang baik, petunjuk arah yang jelas.

"Yang terpenting adalah produk yang disediakan oleh Ria Busana merupakan produk yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau tanpa mengabaikan konsep kenyamanan toko," kata Tuty.

Kenyamanan berbelanja di Ria Busana ini pun akhirnya dapat dirasakan oleh seluruh anak yatim yang hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan ini.

Kehadiran Ria Busana di Mauk menjadi nuansa baru bagi masyarakat Mauk dan sekitarnya, dimana masyarakat Mauk tidak perlu mencari tempat yang jauh untuk merasakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan. Selama bulan Ramadhan ini seluruh warga Mauk dapat dengan mudah untuk memenuhi kebutuhan fashionnya.

Didukung dengan fasilitas toko seperti metode pembayaran debit, credit card, e-wallet dan pelayanan dari para Sales Promotion Boy/Girl yang ramah, dapat membuat pengunjung yang datang ke Ria Busana Mauk akan merasakan pengalaman belanja yang luar biasa.

Tak kalah pentingnya program membership juga disediakan oleh Ria Busana guna menjalin ikatan yang erat dengan para pelanggannya.

Selama bulan Ramadhan ini, Ria Busana memberikan promosi-promosi menarik diantaranya Spesial Diskon hingga 70%, Beli 1 Gratis 1, Hari Belanja Asyiik dan Giveaway voucher belanja, serta masih banyak promo lainnya yang bisa dinikmati selama bulan Ramadhan ini.

Untuk warga Mauk yang belum datang ke Ria Busana Mauk dapat langsung ke Jalan Ir. Sutami, Mauk Timur, Kabupaten Tangerang.

"Nikmati promo-promo dan produk-produk menariknya yang berkualitas setiap hari dengan harga yang sangat terjangkau. Belanja di Ria Busana ngeborong sebanyak apapun tidak akan membuat kantong bolong pastinya," kata Tuty.

 

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill