Connect With Us

Ketua Dewan Pakar ICMI Tangerang Berangkatkan Ratusan Pemudik Tujuan Jawa

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 20 April 2023 | 19:02

Ketua Dewan Pakar ICMI Kabupaten Tangerang Komarudin saat melepas rombongan mudik bareng yang berangkat dari Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kamis 20 April 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Dewan Pakar Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Kabupaten Tangerang Komarudin, melepas keberangkatan rombongan mudik bareng di wilayah Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kamis 20 April 2023. 

Sedikitnya ada 167 peserta ikut dalam rombongan yang berangkat dengan tiga unit bus, tujuan ke sejumlah kabupaten/kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur. 

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, kita berangkatkan rombongan mudik ke Jawa Tengah dan Jawa Timur," kata Komarudin sembari memberi aba-aba keberangkatan.

Dia mengatakan, program tersebut dilakukan dalam rangka turut memfasilitasi serta membantu meringankan perjalanan masyarakat Tangerang yang rindu akan kampung halaman. 

Komar berharap pemudik sampai dengan selamat, sehingga dapat mengobati kerinduan serta merayakan Idul Fitri bersama keluarga masing-masing. 

"Hati-hati di jalan, salam untuk keluarga dan nanti kembali lagi ke Tangerang," pesannya. 

Mudik Lebaran tahun 2023 ini mengambil tema "Mudik'o Lur!". Tampak peserta rombongan sangat senang dan bahagia difasilitasi oleh Ketua Dewan Pakar ikatan Cendekiawan Musli se-Indonesia (ICMI) Orda Tangerang. 

Mereka pun menyampaikan terima kasih serta mendoakan Komarudin senantiasa sukses dan amanah dalam mengemban tugas dan melayani masyarakat. 

"Terima kasih Pak Komarudin, sehat selalu," ucap peserta serentak.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill