Connect With Us

Bupati Tangerang Instruksikan Pelayanan Dasar Sudah Aktif Mulai Hari Ini

Dimas Wisnu Saputra | Rabu, 26 April 2023 | 18:59

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat meninjau Kantor OPD pasca libur Lebaran, Rabu 26 April 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang melayani pelayanan dasar sudah harus buka terhitung mulai, Rabu 26 April 2023. 

"Untuk pelayanan dasar itu sudah harus mulai aktif dari hari ini, pagi ini jam 8 sudah mulai buka," kata Zaki Iskandar saat melakukan peninjauan OPD-OPD dilingkup Pemkab Tangerang.

Zaki melanjutkan sesuai aturan dan himbauan cuti bersama yang telah diterbitkan pemerintah harus dipedomani seluruh pegawai, terlepas boleh atau tidak para Aparatur Sipil Negara (ASN) ambil cuti. 

Menurutnya, cuti merupakan hak setiap pegawai. Namun, pemberian cuti itu juga harus diatur sedemikian rupa sehingga pelayanan dapat terus berjalan dan tidak terganggu.

"Kalau cuti merupakan hak setiap pegawai, kalau sudah diambil semua cutinya sampai akhir tahun ya tidak ada cuti lagi. Pelayanan harus terus berjalan," tandasnya.

Zaki juga mengatakan bahwa pelayanan dasar di Dinas Dinas Pendidikan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) serta Dinas Perhubungan itu sudah buka untuk melayani masyarakat. Termasuk para petugas kebersihan yang dari 1 syawal sudah bekerja.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill