Connect With Us

Ini Pesan Bupati Tangerang untuk Kepala Sekolah di Hardiknas 2023

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 2 Mei 2023 | 16:16

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat memberikan sambutan di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Selasa 2 Mei 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berpesan kepada para kepala sekolah PAUD, SD dan SMP untuk menjaga, merawat serta memelihara fasilitas, sarana prasarana di sekolah.

Kemudian, Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang diminta untuk memaksimalkan pembangunan infrastruktur yang ada segera mungkin. 

"Saya berpesan agar selalu menjaga. Terutama kepada Dinas Pendidikan untuk memaksimalkan infrastruktur," kata Zaki usai memberi sambutan saat peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Selasa, 2 Mei 2023.

Zaki menyebut sektor pendidikan Kabupaten Tangerang masih banyak kekurangan, terutama dalam mendukung peningkatan indeks pembangunan manusia.

Karena itu ia berharap dengan program yang telah berjalan, seperti sanitasi sekolah, sekolah keanekaragaman hayati (Kehati), kurangi sampah sekolah kita (Kurasaki) dan program gerakan sekolah lainnya dapat meningkatkan sektor pendidikan.

"Jadi mudah-mudahan hasil hari ini ada rotate map perencanaan pembangunan dan juga pengembangan pendidikan di Kabupaten Tangerang," pungkasnya.

Zaki mengatakan, hal itu merupakan tanggung jawab yang nantinya dimotori oleh kepala sekolah untuk tingkat SD sampai SMP di Kabupaten Tangerang.

"Yang paling penting bagaimana menerapkan itu kepada anak anak didik kita. Karena ini lah pangkal ujungnya untuk kesehatan dan lingkungan termasuk pengelolaannya itu mereka," pungkasnya.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill