Connect With Us

PMI Kabupaten Tangerang Gelar Donor Darah dalam Peringatan May Day 2023

Dimas Wisnu Saputra | Sabtu, 6 Mei 2023 | 18:56

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang menggelar donor darah di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Kabupaten Tangerang pada Sabtu, 6 Mei 2023 (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang menggelar donor darah dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang pada Sabtu, 6 Mei 2023.

Ketua PMI Kabupaten Tangerang Soma Atmaja mengatakan, pihaknya selalu menyambut baik upaya donor darah dari perseorangan maupun lembaga manapun, terutama dalam momentum hari buruh. 

"Jadi kami sangat berterima kasih kepada teman-teman buruh yang juga peduli. Jadi, ternyata perjuangan menyejahterakan buruh bukan hanya lewat demo gitu kan, ternyata lewat kegiatan semacam ini," kata Soma.

Soma menyebut, pihaknya sebetulnya hanya menargetkan 150 orang. Namun, para buruh sangat antusias menyambut kegiatan donor darah hingga melebihi target.

"Sekarang udah 180, kita gatau ya sampai jam 12 nanti mungkin lebih banyak. Tetapi, biasanya enggak semua bisa diambil, karena tergantung tensinya juga," katanya.

Soma mengaku sangat mengapresiasi pihak panitia pelaksana peringatan Hari Buruh 2023 lantaran turut serta menambah stok darah PMI Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah, sampai saat ini stok di PMI Kabupaten Tangerang masih aman. Sekarang juga karena udah normal semua jadi aman," pungkasnya.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill