Connect With Us

Bayi Laki-laki Baru Lahir Ditemukan Dalam Kardus di Jambe Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 16 Mei 2023 | 15:30

Bayi laki-laki yang ditemukan warga di dalam kardus, di Kampung Kutruk, Desa Kutruk, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 16 Mei 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Warga Jambe digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki dalam kardus, di Kampung Kutruk, Desa Kutruk, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 16 Mei 2023.

Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia mengatakan penemuan bayi tersebut sekira pukul 11.40 WIB. Bayi itu diduga baru berumur sekitar 2 jam sejak dilahirkan.

Bermula ketika seorang warga bernama Yanto sedang melintas di daerah itu. Kemudian, ia melihat ada sebuah kardus air mineral dan terdengar suara bayi.

"Setelah di buka ternyata benar ada bayi laki-laki dalam keadaan hidup dengan diselimuti oleh kaos orang dewasa warna putih," kata Agus dalam keterangannya yang diterima Tangerangnews.com.

Setelah diperiksa, menurut keterangan Yanto, ditemukan juga kain sarung bermotif kotak-kotak warna coklat. Kemudian, Yanto melaporkan penemuan tersebut kepada Kepala Dusun (Kadus) setempat.

"Lalu bayi itu ditolong dan dibawa ke bidan setempat. Kemudian, dibawa ke puskesmas Jambe untuk perawatan lebih lanjut," pungkasnya.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill