Connect With Us

Kumuh Tak Terawat, SMK Kopri Tigaraksa Tangerang Akan Direvitalisasi

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 16 Mei 2023 | 19:15

SMK Korpri di Jalan Ki Mas Laeng, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, tampak kumuh dan tidak terawat, Selasa 16 Mei 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang merencanakan akan merevitalisasi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tigaraksa, karena kondisinya yang kumuh.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengatakan, sekolah ini merupakan aset pemerintah yang sudah dikelola oleh Korpri. 

"Sekolah ini sebagai mitra sekolah-sekolah lainnya, artinya ini sebagai sarana yang bisa digunakan untuk kepentingan proses belajar mengajar siswa-siswi yang ada di Tigaraksa," katanya saat meninjau langsung SMK Korpri Tigaraksa, Selasa 16 Mei 2023.

Sekda mengatakan, akan merumuskan bersama dengan pengurus Korpri terkait kelangsungan jalannya proses belajar mengajar agar lebih meningkat lagi.

Dirinya mengklaim, Korpri akan turut serta memberikan kontribusi terhadap mencerdaskan bangsa terutama di kawasan Tigaraksa. 

"Mudah-mudahan ada titik cerah untuk kepentingan mengakomodir masyarakat Kabupaten Tangerang, agar bisa bersekolah bisa melaksanakan aktivitas proses belajar mengajarnya," pungkasnya.

Pantauan Tangerangnews.com di lokasi, kondisi SMK Korpri yang terletak di Jalan Ki Mas Laeng, Kecamatan Tigaraksa, tampak kumuh dan tidak terawat.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill