Connect With Us

Ramai Aksi Balap Liar, Polsek Pagedangan Beri Imbauan

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 24 Mei 2023 | 13:52

Tangkapan layar remaja melakukan aksi balap liar di Jalan Scientia Boulevard, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Wilayah BSD tepatnya di seputar Jalan Scientia Boulevard, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, kerap dijadikan trek untuk aksi balap liar para remaja.

Salah satunya seperti aksi balap liar yang terekam pada Rabu, 24 Mei 2023 dini hari. Dalam video unggahan @abouttng_official, tampak tiga orang remaja memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi.

Tanpa disadari, ada satu mobil yang tengah melaju perlahan di jalur tersebut. Salah satu dari tiga pembalap liar itu pun menabrak bagian belakang mobil berwarna putih itu.

Akibat kerap dijadikan ajang kebut-kebutab para pembalap liar, Polsek Pagedangan memberi imbauan kepada para orang tua khususnya di wilayah hukum Kecamatan Pagedangan.

"Jika sayang anak, pastikan pukul 22.00 WIB, anak Anda sudah di rumah agar tidak menjadi korban maupun pelaku kejahatan jalanan," ujar Polsek Pagedangan melalui akun Instagram resminya, @polsekpagedangantangsel.

Para orang tua pun diimbau agar selalu mengecek anak sudah berada dalam pantauannya guna mencegah terlibat dalam hal-hal yang berkaitan dengan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Orang tua peduli anak, mari cek keberadaan anak remaja kita," kata Polsek Pagedangan.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill