Connect With Us

Wanita Berkerudung Mesum dengan Kekasih di Depan Kantor Bupati Tangerang Masih di Bawah Umur

Dimas Wisnu Saputra | Sabtu, 27 Mei 2023 | 00:24

Potongan video wanita kerudung melakukan aksi mesum diduga dengan kekasihnya di Taman Raden Aria Wangsakara, Tigaraksa, tepat di depan Kantor Bupati Tangerang, Jumat 26 Mei 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ternyata telah mengetahui identitas pasangan mesum di depan Kantor Bupati Tangerang, yang videonya viral di sosial media.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Fachrul Rozi mengatakan, pihaknya telah mendatangi kediaman pasangan tersebut dan berkomunikasi terkait aksi tak senonoh yang dilakukan keduanya di tempat umum.

"Mengingat saat ini keduanya masih di bawah umur, maka komunikasi kita lakukan secara persuasif kepada keluarganya," katanya, Jumat 27 Mei 2023.

Selain itu, pihak keluarga dari sejoli itu juga telah menyampaikan permohonan maaf atas aksi tak pantas tersebut.

Sementara terkait petugas Satpol PP yang kecolongan dengan aksi mesum dekat kantor Bupati Tangerang itu, Fachrul mengaku pihaknya ketika itu tengah disibukkan dengan sejumlah kegiatan.

Kegiatan pertama yakni mengamankan keberangkatan calon jemaah haji. Kemudian melakukan penertiban PKL di Teluknaga dan peninjauan Pasar Kutabumi. 

Selain itu juga menindaklanjuti laporan dari masyarakat Kecamatan Sindang Jaya dan Rajeg, terkait pembakaran sampah bekas limbah yang mengganggu Trantibum. 

"Jumlah personel Satpol PP terbatas. Saat kejadian tersebut juga sedang ada tiga kegiatan," kata Fachrul.

Ia menyatakan, agar peristiwa itu tidak terulang kembali, Satpol Kabupaten Tangerang juga akan meningkatkan pengawasan khususnya di wilayah Puspemkab Tangerang. 

"Akan kita tingkatkan lagi pengawasan di lingkup Pemkab agar tidak ada kejadian serupa, khususnya di jam-jam rawan," pungkasnya.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill