Connect With Us

Satu Keluarga Diculik di Kelapa Dua

| Selasa, 17 Mei 2011 | 16:04

Borgol (tangerangnews / dens)

 
TANGERANG-Satu keluarga warga RT 02/03, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menjadi korban penculikan dan disekap selama 31 jam oleh delapan pria tak dikenal. Korban adalah dua orang wanita yakni Yuliana Lam, Sumarni serta Antonius yang berusia 3 tahun.

Menurut informasi dari Polsek Kelapa Dua, peristiwa ini mereka alami pada dua minggu yang lalu. Penyekapan ini duga dilakukan oleh orang suruhan bos pabrik cat di tempat bekerja suami Yuliana, Andri Hermawan. Andri bekerja sebagai supir distributor di perusahaan tersebut. Namun, Andri terlibat masalah, ia dituduh menggelapkan uang perusahaan sebesar puluhan juta.

"Karena masalah itu, keluarga Andri disekap untuk mengganti uang yang diduga digelapkan oleh Andri. Yang disekap itu istrinya Yuliana, ibunya Sumarni dan anaknya Antonius" kata salah satu anggota Polsek Kelapa Dua yang tidak ingin disebutkan namanya, Selasa (17/5).

Ketiga pelaku disekap di daerah Jakarta Barat. Selama dalam penyekapan, Yuliana dan Sumarni mengalami kekerasan fisik. Mereka dipukul oleh delapan pelaku hingga mengalami luka memar disekujur tubuhnya.

Setelah keluarganya diperas oleh para pelaku, kemudian Andri melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kelapa Dua. Setelah melakukan pengintaian, petugas berhasil menangkap empat dari delapan pelaku di Jakarta Barat, pada Senin (16/5) malam.

Hingga kini, kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Kelapa Dua. Petugas juga masih melakukan pengejaran terhadap empat tersangka yang belum tertangkap.

Pasca penculikan tersebut, kontrakan Andri di RT 02/01, kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tampak sepi. Tetangga korban, Lilis mengatakan, mereka sudah pindah sejak dua minggu yang lalu setelah peristwa penculikan yang dialami keluarga Andri. "Mereka sudah pindah. Saya denger-denger keluarganya diculik tapi saya nggak tau masalahnya apa," katanya.(RAZ)

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill