Connect With Us

Warga Pantura Dukung Wahidin Halim di Pilgub Banten

| Minggu, 29 Mei 2011 | 20:49

Warga yang mengaku mendukung Wahidin Halim (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Dukungan terhadap Wali Kota Tangerang Wahidin Halim mencalonkan diri dalam Pemililihan Gubernur Banten semakin marak. Kali ini ribuan massa yang tergabung dalam Pandawa Kaisar Pantura, mendeklarasikan diri menyatkan dukungannya, di Gedung Serba Guna, Jalam Kampung Melayu, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (28/5).
 
Organisasi masyarakat (Ormas) dibawah naungan Forum Pendawa ini mengusung Wahidin agar bisa membawa perubahan untuk Provinsi Banten. “Kami warga Tangerang, khususnya warga Pantura, menyatakan mendukung Wahidin Halim agar maju menjadi Calon Gubernur Banten pada Pemilu 2011, agar kedepannya Banten menjadi lebih maju dan lebih sejahtera,” kata Ketua Kaisar Pantura Zaki Mubarok.
  
Sementara itu, Ketua umum Forum Pendawa Provinsi Banten Marju Qodri mengatakan, ada sekitar 10 ribu anggota Kasiar Pantura yang tersebar di 120 desa di Pantura, seperti di Kecamatan Keronjo, Sepatan, Mauk, Kemiri, Pahuhaji, Teluk Naga dan Kosambi. “Mereka menyatukan suara mengususng Wahidin,” katanya.
 
Menurut Qodri, alas am mereka mengusung Wahidin karena ia dinilai sebagai sosok yang sangat pas untukmenjadikan Banten lebih baik, bukan semata-mata karena melihat figure yang gagah atau jabatannya sebagai Wali Kota Tangerang. “Kemajuan pembangunan di Kota Tangerang sudah menjadi bukti bahwa Wahidin memang berpengalaman di bidang Pembangunan dan pemerintahan. Kami berharap keberhasilannya di Kota Tangerang dapat disebarkan di Banten,” katanya.
 
Qodri menambahkan bahwa dukungan bulat dari forum Pendawa dan forum-forum lainnya yang siap mengusung Wahidin di Banten tercatat telah 50 ribu jiwa. Qodri juga menjelaskan bahwa untuk kedepan Pandawa akan melebarkan sayapnya diseluruh pelosok Banten, dan telah dimulai dengan Tangerang Utara, dan akan menyusul dengan Tangerang Barat dan Tangerang Tengah.
 
“Sudah saatnya Banten berubah,  sejak Banten berdiri sendiri hingga saat ini belum ada bukti nyata keberhasilan kepemimpinan bagi masyarkat. Dengan kekecewaan ini sudah selayaknya kita mengusung pemimpinan yang memang sudah menorehkan keberhasilan pembangunan, tak salah dan tak bukan sosok Wahidin Halim adalah sosok yang paling tepat,” ucapnya.(RAZ)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill