Connect With Us

Bayi Tanpa Batok Kepala Meninggal

| Minggu, 5 Juni 2011 | 22:05

Bayi tanpa tempurung (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Bayi tanpa batok kepala yang dilahirkan oleh Umyana (21), warga Kampung Cipay Pageuh, Desa Talok, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang telah meninggal di RSUD Kabupaten Tangerang Minggu (5/6/2011).
 
“Iya bener, bayinya sudah meninggal tadi siang sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi. Kami sendiri belum mengetahui secara pasti penyebab kematian bayi tersebut,” terang dr Ridwan yang menangani bayi tersebut saat dihubungi.
 
Menurut Ridwan , pihaknya akan menganalisanya besok. “Tetapi memang rata-rata bayi dengan kelainan seperti ini, apalagi tanpa tempurung kepala tidak akan lama usianya,” kata Ridwan.
Ridwan menjelaskan, pihaknya sampai saat ini masih mencari penyebab kenapa tempurungnya tidak terbentuk sempurna. Namun, kemungkinan menurut Ridwan ini karena kekurangan asam folat . “Ketika meninggal, ari-arinya juga masih menempel. Sampai saat ini kami masih terus ingin mengetahui kasus kelahiran yang seperti ini,” ujar Ridwan.
 
Sebab, menurutnya, kalau melihat fisik lainnya semua bagus, semua sehat. Hanya kepala saja yang seperti itu. . Ada kelopaknya, tapi kurang sempurna.
 
Seperti diketahui, Umyana melahirkan seorang bayi tanpa tempurung kepala. Bayi malang berkelamin laki-laki ini masih dirawat di RSUD Tangerang pada Sabtu (4/6/2011) sekitar pukul 08.00 WIB.
 
Kelahiran bayi itu sudah diprediksi dokter seminggu sebelumnya dari hasil USG. Namun, tetap saja pihak keluarga terkejut ketika melihatnya. (DRA)
 
 

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill