Connect With Us

Buru Pelaku Pencuri, Pegawai Kecamatan Mekarbaru Tertembak Peluru Nyasar

Denny Bagus Irawan | Senin, 6 Juni 2011 | 12:13

Korban kena peluru nyasar. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pegawai Kecamatan Mekarbaru, Kabupaten Tangerang menjadi korban salah tembak petugas polisi.  Peristiwa itu terjadi pada Jumat (3/6) di Kampung Pasiliang, Kecamatan Kronjo, sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat itu ada korban sedang mengejar pelaku bersama-sama dengan anggota polisi.  "Ada dua tembakan, yang pertama bukan ke saya. Yang kedua kena saya. Awalnya saya juga ngga tahu. Tahu-tahu saya lihat baju  saya berdarah semua. Tapi saya sempat mengejar lagi.

Sekitar 15 menit saya baru tidak kuat, saya kena tembak. Saya lalu dibawa anggota Polsek Kronjo," kata Edi Suhaedi, warga  Pasiliang, Kronjo, Kabupaten Tangerang Senin (6/6/2011) saat ditemui di ruang perawatan Amartapura Kamar 7, Lantai 3, RS Usada Insani.

Korban yang berprofesi sebagai Kepala Sub Bagian Umum di Kecamatan Mekarbaru, Kabupaten Tangerang  ini mengaku, dada kirinya yang tertembak. "Dada kiri saya yang tertembak. Saya ngga bisa banyak bicara, masih sakit," ujarnya.


Meski begitu pria berusia 50 tahun ini, mengaatakan, proyektilnya sudah berhasil diangkat. "Sudah operasi, proyektil sudah diangkat," katanya. Saat ini korban tengah di jaga petugas kepolisian di RS Usada Insani yang terletak di Jalan KH Hasyim Ashari. (DRA)

 

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill