Connect With Us

Soal Karaoke Pesona yang Dibakar, 3 Orang Dimintai Keterangan

| Jumat, 10 Juni 2011 | 17:50

Tempat karaoke Panorama di Bitung, Kabupaten Tangerang dibakar. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Kapolres Metro Kabupaten Tangerang, Kombes Wahyu Widada, mengatakan bahwa pihaknya sudah menginterogasi tiga orang warga yang diduga sebagai penggerak amuk massa.
Kasus pengrusakan itu sendiri ditangani oleh Polsek Curug dan Polres Kabupaten Tangerang. "Tentu akan kami usut hingga tuntas. Karena sebagai negara hukum, kita tak boleh main hakim sendiri," ucapnya.

Menurut Kapolres dalam peristiwa ini ada dua berkas laporan terpisah. Yang pertama adalah soal warga yang dipukuli oleh orang yang diduga petugas keamanan Karaoke Pesona, sedangkan yang kedua soal amuk warga. “Yang tiga orang kita mintai keterangan ini adalah warga yang menjadi korban pemukulan,” tegasnya.

Seperti diketahui, sebuah tempat Karaoke Pesona Internasional Executive Club, yang berlokasi di Kadu Wetan, RT 3RW 3, Kecamatan Curug, Bitung, Kabupaten  Tangerang dibakar warga pada Kamis (9/6) malam.  

Menurut Maksum Targi ,60, petugas keamanan Pesona Karaoke, yang menjadi saksi mata, peristiwa pengerusakan tempat hiburan itu terjadi pada pukul 22.30 WIB.

Saat itu jumlah pengunjung karaoke tidak terlalu penuh, karena sudah beredar kabar Pesona Karaoke akan diserbu warga. "Ada perwakilan warga yang datang dan meminta kepada pihak manajemen untuk menutup karaoke pada Kamis malam. Karena ada pengajian," ucapnya.(DRA)
BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill