Connect With Us

Tolak Pabrik Miras, FPI Ricuh di Kantor Bupati Tangerag

| Senin, 27 Juni 2011 | 18:07

FPI Kabupaten Tangerang tolak pabrik miras. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Aksi demo Front Pembela Islam (FPI) di depan Kantor Bupati Tangerang, Senin (27/6), berbuntut ricuh. Para demonstran sempat dorong-dorongan dengan petugas satpol pp dan kepolisian.

 Dalam askinya, masa FPI yang menuntut penutupan PT Aneka Inti Bumi (AIB), produsen minuman keras, di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, yang diduga illegal dan sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari Pemerintah Kabupaten Tangerang.

 “Pabrik illegal tersebut telah menginjak-injak Bupati Tangerang yang selama ini tengah berusaha memberantas peredaran minuman keras, pabrik itu harus ditutup,” kata yusup , Koordinator FPI Kecamatan Kosambi.

Menurut Yusuf, aski demo ini bertujuan untuk mengingatkan Pemerintah agar segera menutup pabrik illegal tersebut karena sudah mulai meresahkan masyarakat. “Kita juga meminta izin untuk membantu Pemkab Tangerang meralisasikan penutupan pabrik itu,” tambah yusuf.

 Awalnya aski demo berjaland engan tertib, ormas islam tersebut melakukan sholawatan di depan anggota Satpol PP dan Polisi. Namun entah siapa yang memulai, tida-tiba aksi dorong-dorongan anatara dua kubu terjadi hingga salah satu anggota FPI terjatuh. Sambil mendorong masa FPI, salah satu anggota Satpol PP juga sempat meneriaki massa. “Hei, kok anarkis!” katanya.

 Sementara sejumlah, sejumlah anggota FPI mengganggap petugas Satpol PP Kabupaten Tangerang yang berbuat anarkis. Namun, karucuhan berakhir ketka anggota Polisi merelai massa.(RAZ)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill