Connect With Us

Perbaikan Jalan Raya Legok, Macet Sepanjang 2 KM

| Minggu, 3 Juli 2011 | 21:17

macet jalan raya legok ( / )

 
TANGERANG-Kemacetan panjang di Jalan Raya Legok terus terjadi sepanjang ada pernbaikan di jalan tersebut. Kemacetan terjadi pada saat jam-jam sibuk hingga sepanjang 2 Kilometer. Banyak warga yang mengeluhkan kejadian ini, karena dianggap menggangu perjalanan dan membuat para pengguna jalan harus membuang waktu.
 
Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengaku bahwa kemacetan yang terjadi di Jalan Raya Legok membuat dirinya sering terlambat datang ke kantor. “Wah mas macet bikin saya sering telat kekantor dan telat sampe rumah,” paparnya.
 
Menurutnya, kemacetan kerap terjadi setiap kali ada perbaikan. Jalan Raya Legok, kata dia, memang selalu rusak akibat banyaknya kendaraan berat yang melintas di jalan tersebut. “Mau gimana lagi, dari pada jalannya rusak terus, saya harap jalan yang diperbaiki sekarang supaya lebih bagus kualitasnya dari sebelumnya, jadi gak setiap tahun diperbaikin dan macet begini terus,” jelasnya.
 
Perbaikan jalan ini juga membuat para supir angkutan umun mengalami kerugian. Salah satu supir angutan umum jurusan Legok-Pos, Udin, mengaku pendapatannya menurun drastis akibat kemacetan. “Biasanya sehari saya bisa 5 sampai 6 rit (pulang-pergi), tapi sekarang pas macet saya cuman 3 sampai 4 rit doing. Dalam sehari saya bisa dapet uang Rp 75 ribu, tapi gara-gara macet narik sampe malam pun saya cuma dapet Rp 40 ribu,”ujarnya.
 
Jalan raya Legok merupakan jalan kabupaten yang menghubung jalur Kabupaten dengan kota Tangerang, dan jalan raya Legok merupakan jalur lalu lintas truk-besar pengangkut barang.Berdasarkan informasi, perbaikan jalan di jalan raya Legok sering dilakukan, diperkirakan setidaknya hampir setiap tahun selalu dilakukan perbaikan jalan. Selalu rusaknya jalan raya Legok diakibatkan banyaknya kendaraan berat seperti truk yang melewati jalan ini, dan volume kendaraan selalu bertambah secara signifikan, sehingga membuat jalan tidak membuat jalan bertahan lama.(YGA)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill