Connect With Us

Ketua Kadin Kabupaten Tangerang Siap Hadapi Ancaman Kadis

| Sabtu, 9 Juli 2011 | 16:58

Dedi Kurniadi Ketua Kadin kabupaten Tangerang (istimewa / istimewa)

 
TANGERANG-Diancam akan dilaporkan ke polisi oleh Kadis Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Tangerang, Dedi Sutardi, karena telah memimpin sejumlah pengusaha untuk melakukan pengerusakan, Ketua Kadin Kabupaten Tangerang Dedi Kurniadi mengaku siap menghadapi ancaman tersebut.  Demikian yang dikatakan Ketua Kadin saat menghubungi TangerangNews.com, Sabtu (9/7/2011) siang.

“Apapun yang telah kami lakukan di kantor dinas Selasa (5/7/2011) lalu adalah bentuk spontanitas kami. Karena kami benar-benar kecewa,berkas kami ada yang dihilangkan sehingga begitu pengumuman lelang, kami tidak menang. Padahal berkas kami lengkap,” ujar Ketua Kadin.

Dalam keterangannya, panitia lelang menerangkan bahwa pihak Dedi Kurniadi (perusahaan) tidak menang karena ada berkas yang tidak lengkap. “Mereka sebut jaminan bank, padahal itu sudah ada. Saya siap membawa saksi dari Bank Jabar  di cabang Serang yang menandatangani surat untuk berkas tersebut,” ujar Dedi.

Namun, kata Dedi, seandainya Kadis Bina Marga Kabupaten Tangerang tetap akan melaporkannya, artinya sudah tidak aka nada halangan lagi jika dirinya juga membuka seluruh bukti kasus persekongkolan jual beli proyek yang selama ini lazim terjadi di Kabupaten Tangerang.”Kami siap buka-bukaan kalau seperti itu. Kami ini menuntut perbaikan sistem tender di sini kok salah. Katakan yang benar itu benar, berkas kami hilang siapa yang mau bertanggung jawab,” ujarnya.

Dedi Kurniadi mengancam tetap akan menggugat jika sampai pemenang tender tidak dirubah. “Senin (11/7) kita siap dengan massa yang lebih besar untuk duduk di sana,” janjinya. (DRA)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill