Connect With Us

Empat Rampok Beraksi di Sepatan, Rp10 Juta Digasak

Denny Bagus Irawan | Minggu, 17 Juli 2011 | 19:29

Ilustrasi Perampok (ist / ist)


 
TANGERANGNEWS.com-Empat perampok bersenjata tajam beraksi di siang bolong di Jalan Raya Kedaung Kohod, Kampung Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (16/7). Pelaku berhasil membawa kabur uang Rp 10 juta milik Masdidi, 30, warga Batu Ceper, Kota Tangerang, setelah membacok kepalanya.
 
Berdasarkan keterangan saksi, Jeje, 30, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Korban yang berprofesi sebagai penagih uang ini pulang setelah menagih uang sewa warung milik Raiman di Desa Gaga, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang. Saat melewati jalan yang sepi, korban dipepet empat orang laki-laki yang mengedarai dua sepeda motor.
 
“Korban sempat terjatuh lalu melawan, kemudian salah satu pelaku yang membawa golok langsung membacok kepala korban. Korban lalu teriak minta tolong dan pelaku panik langsung melarikan diri dengan membawa uang hasil rampokannya,” katanya, Minggu (17/6).
 

Akibat peristiwa ini korban yang berasal dari Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang ini mengalami luka yang cukup parah dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.
 
Menurut pengakuan korban, uang yang berhasil diambil pelaku hanya sekitar Rp 10 juta sedangkan sisanya sejumlah Rp 30 juta berhasil diselamatkan. “Jumlah tersebut merupakan hasil pengitungan dari bosnya yang beberapa waktu kemudian datang ke TKP," ungkap Jaja.
Sementara itu Kasat Reskrim Kabupaten Tangerang Kompol Shinto Silitonga saat dimintai konfirmasi lewat telepon terkait peristiwa perampokan tersebut tidak bisa dihubungi.(RAZ)

 

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill