Connect With Us

Atut & Rano Jalan Santai dengan Atlet PON

| Minggu, 17 Juli 2011 | 20:09

Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, bersama Wakil Bupati Tangerang, Rano Karno, melakukan jalan santai bersama warga dan sejumlah atlet PON XVIII di komplek perumahan Palem Semi, Tangerang, Minggu (17/7). (tangerangnews / danang)


TANGERANG-Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah,  mengikuti  jalan santai bersama masyarakat dan atlet Banten dalam rangka menuju Pekan Olah Raga Nasional (PON) XVIII tahun 2012 di Palem Semi, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/7) .

 Dalam kegiatan tersebut Atut memberi semangat kepada para atlet untuk meraih prestasi setinggi-tingginya. "Saya berharap para atlet Banten mampu masuk 10 besar dalam perolehan medali di PON XVIII," ujarnya.

Sementara
 itu, menurut  Ketua KONI Banten, Ady Surya Darma, dari 42 cabang olah raga di PON XVIII, enam cabang olah raga dipastikan akan diikuti atlet Banten. 
Jalan santai Bareng Gubernur yang diselenggarakan KONI Banten ini, juga bertujuan untuk memasyarakatkan atlet-atlet Banten yang yang diberangkatkan ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII di Riau dan Jakarta.

Oleh sebab itu, seluruh atlet Pelatda diikutsertakan dalam jalan santai ini. Banten sudah meloloskan atlet-atletnya ke PON pada enam cabang olahraga.Ketua KONI Banten, H. Adi Suryadharma, sempat memperkenalkan kepada masyarakat atlet nasional layar asal Banten yang bernama Atiyah.(FUA)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill