Connect With Us

Ditinggal Keluarga, Pemuda Digorok Perampok

| Jumat, 22 Juli 2011 | 11:27

Korban di kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Seorang pemuda bernama Subangun Yohanes Kristian(17) ditemukan tewas di rumahnya di RT 02/01, Kampung Pondok Kelor, Kelurahan Sepatan Timur, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, dengan luka gorokan di leher nyaris putus, Jumat (22/7) dini hari. Diduga korban dibunuh perampok karena perhiasan dan uang di rumah korban hilang.

Tewasnya Yohanes diketahui orang tuanya pada Jumat (22/7) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu kedua orang tua korban, Iristian dan Yeni baru kembali dari acara keluarga di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Keduanya terkejut melihat Yohanes telah terkapar di ruang tamu dengan kondisi bersimbah darah.

"Saat datang pintu rumah sudah terbuka. Yohanes sudah tewas dengan luka gorokan. Sementara kondisi rumah acak-acakan, uang dan perhiasan yang ada di kamar hilang semua," ungkap paman korban, Aang (54) ketika ditemui di kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.

Aang mengaku, tidak tahu kejadian sebelumnya, karena saat itu Yohanes ditinggal sendiri di rumah. "Saya kurang tau kejadiannya kapan, soalnya dia sudah ditemukan tewas. Dirumah juga tidak ada orang lain. Orang tuanya berangkat ke Curug sejak pukul 16.00 WIB, Kamis kemarin," turturnya.  Aang mengatakan,  kepastian barang yang hilang adalah  emas 30 gram, uang Rp2 juta diduga dibawa perampok.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Sepatan. Sementara korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Kapolres Kabupaten Tangerang Kombes Pol Wahyu Widada membenarkan peristiwa perampokan disertai pembunuhan tersebut. Menurutnya saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih dalam. "Kita masih menyelidiki berapa jumlah pelaku dan modusnya. Jumlah kerugian juga belum diketahui. Kita harus memeriksa beberapa saksi," katanya.(DIRA)

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill