Connect With Us

Polisi Temui Titik Terang Kasus Pembunuhan Siswa Bonavita

| Selasa, 26 Juli 2011 | 18:32

Rumah korban pembunuhan pelajar Kelas III SMA Bonavita Tangerang, Subangun Yohanes Kristian. (tangerangnews / rangga)

 
 
 
TANGERANG-Petugas Polsek Sepatan, Kabupaten Tangerang temui titik terang untuk mengungkap kasus perampokan disertai pembunuhan  seorang pelajar Kelas III SMA Bonavita Tangerang, Subangun Yohanes Kristian,17, pada  Jumat (22/07) lalu.

Kapolsek Sepatan Kompol Sunaryo saat dihubungi mengatakan, kasus perampokan yang terjadi di  Kampung Pondok Kelor, RT 02/01, Desa Pondok Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang sudah ditemui titik terang. Meskipun dirinya belum mau membuka apa yang sudah didapatinya. 
 
"Kami tengah mencurigai seorang pekerja lepas di usaha kayu milik orangtua korban. Inisialnya RH," ujar Kapolsek. Namun, begitu Kapolsek tidak mau terburu-buru menyatakan RH berstatus tersangka. Sebab, kata Kapolsek belum dalam hukum meski telah mengarah , tanpa disertai alat bukti yang cukup, tak akan bisa.  Kecurigaan Kapolsek, lebih kepada karena RH ketika dimintai keterangan, selalu berubah-ubah pernyataannya. "Kita harus menjunjung tinggi praduga tak bersalah," terangnya. 
 
Seorang pemuda bernama Subangun Yohanes Kristian,17, ditemukan tewas di rumahnya di RT 02/01, Kampung Pondok Kelor, Kelurahan Sepatan Timur, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, dengan luka gorokan di leher nyaris putus, Jumat (22/7) dini hari. Diduga korban dibunuh perampok karena perhiasan dan uang di rumah korban hilang.
 
Tewasnya Yohanes diketahui orang tuanya pada Jumat (22/7) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu kedua orang tua korban, Iristian dan Yeni baru kembali dari acara keluarga di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Keduanya terkejut melihat Yohanes telah terkapar di ruang tamu dengan kondisi bersimbah darah dengan leher nyaris putus. (DRA) 
TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Pemkot Tangsel Bahas Pengelolaan Sampah di TPA Regional Banten

Pemkot Tangsel Bahas Pengelolaan Sampah di TPA Regional Banten

Selasa, 23 April 2024 | 02:05

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) tengah menjajaki kerjasama dengan sejumlah pihak, untuk pengelolaan sampah kota tersebut yang mencapai 1.000 ton per hari.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill