Connect With Us

Rano Karno Lantik 212 Orang Pejabat Struktural Eselon IV

| Sabtu, 13 Agustus 2011 | 15:35

Rano Karno (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Wakil Bupati Tangerang Rano Karno melantik 212 orang Pejabat Struktural Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Jumat (12 Agustus 2011).

“Mutasi atau promosi jabatan merupakan suatu keharusan sebagai bagian dinamisasi dari proses penyegaran dan penyusaian kebutuhan personil dalam sebuah organisasi birokrasi. Peralihan tugas ini diharapkan para pegawai memiliki pengalaman kerja variatif yang akan menambah perbendahraan wawasan dalam bekerja,” ujar Wakil Bupati Tangerang Rano Karno.

Rano Karno berharap, agar lakukan konsulidasi jabatan dengan setiap pegawai din setiap SKPDmasing-masing agar perubahan komposisi jabatan ini tidak menganggu kinerja. Segera pelajari dan fahmi tupoksi serta lingkungan kerja masing-masing. Dan juga harus bisa menciptakan budaya kerja yang kondusif.

“Saya ucapkan selamat selamat kepada para ejabat yang baru dilantik. Saya percaya saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerinta daerah,” kata Rano Karno.

Kepala Badan Kepegawain Daerah Kabupaten Tangerang Abdul Halik menjelaskan bahwa pejabat struktural yang dilantik dan diambil sumpahnya sebanyak 212 orang, dari 212 orang tersebut ada yang diroling dan juga ada yang promosi jabatan dari pelaksana ke pejabat eselon IV.
“Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya sebanyak 212 orang, pelantikan ini hasil rapat Baperjakat,” kata Halik. (RLS)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill