Connect With Us

Bus Arimbi Terguling di Pintu Tol Tangerang, Satu Tewas Tergencet

| Senin, 15 Agustus 2011 | 09:15

| Dibaca : 81130

Kecelakaan Tol (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Bus Arimbi terguling di exit tol Tangerang, Senin (15/8/2011), menyebabkan satu korban jiwa. Seorang penumpang bus tewas seketika setelah tergencet badan bus.

"Satu korban meninggal karena tergencet body bus adalah penumpang dan berjenis kelamin perempuan," ujar Petugas Jalan Raya (PJR) Tol Tangerang, Bripka Didi.

Menurut Didi, selain menyebabkan satu korban meninggal dunia, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan dua penumpang mengalami luka berat. Para korban kini sudah dilarikan ke RS Tangerang. Sedangkan sopir bus diamankan ke Polres Tangerang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 06.55 WIB. Bus Arimbi yang melintas dari arah Jakarta tiba-tiba oleng setelah melewati exit tol Tangerang. Bus bernopol B 7750 BW itu kemudian terguling di badan jalan.(HMS)

TEKNO
Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Senin, 2 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya produsen automotif ternama saja yang berlomba-lomba menciptakan kendaraam listrik, bahkan Modular Energy Efficient Portage (Meep) Perusahaan yang berbasis di Filipina menciptakan motor listrik yang bahan utamanya dari

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KOTA TANGERANG
Dinas Koperasi & UKM Kota Tangerang Bimtek Ratusan Pengelola Koperasi

Dinas Koperasi & UKM Kota Tangerang Bimtek Ratusan Pengelola Koperasi

Jumat, 20 April 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dinas Koperasi dan UKM KotanTangerang menggelar kegiatan bimbingan teknis (bimtek) bagi para pengelola koperasi yang

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim