Connect With Us

Bus Arimbi Terguling di Pintu Tol Tangerang, Satu Tewas Tergencet

| Senin, 15 Agustus 2011 | 09:15

| Dibaca : 81023

Kecelakaan Tol (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Bus Arimbi terguling di exit tol Tangerang, Senin (15/8/2011), menyebabkan satu korban jiwa. Seorang penumpang bus tewas seketika setelah tergencet badan bus.

"Satu korban meninggal karena tergencet body bus adalah penumpang dan berjenis kelamin perempuan," ujar Petugas Jalan Raya (PJR) Tol Tangerang, Bripka Didi.

Menurut Didi, selain menyebabkan satu korban meninggal dunia, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan dua penumpang mengalami luka berat. Para korban kini sudah dilarikan ke RS Tangerang. Sedangkan sopir bus diamankan ke Polres Tangerang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 06.55 WIB. Bus Arimbi yang melintas dari arah Jakarta tiba-tiba oleng setelah melewati exit tol Tangerang. Bus bernopol B 7750 BW itu kemudian terguling di badan jalan.(HMS)

SPORT
Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:04

Sebenarnya, lebih efektif mana melakukan olahraga pagi atau olahraga sore?

BISNIS
Sambut Si Ayam Api

Sambut Si Ayam Api

Sabtu, 21 Januari 2017 | 10:00

  Setiap tahunnya, tahun baru Imlek biasanya dirayakan di awal bulan Januari atau Februari kalender Masehi. Bagi masyarakat etnis Tionghoa, tahun baru yang sebenarnya sebentar lagi akan datang yaitu pada tanggal 28 Januari 2017 mendatang. Tahun ini Summar

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinarmas World Academy Rayakan Imlek dan Festival Kebudayaan Tiongkok

Sinarmas World Academy Rayakan Imlek dan Festival Kebudayaan Tiongkok

Rabu, 15 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Siswa-siswi Sinarmas World Academy (SWA) mulai dari jenjang TK sampai SMA memeriahkan perayaan Imlek di sekolah pada hari Sabtu 11 Februari 2017 dengan menunjukkan kebolehan mereka di dalam penampilan gabungan akan gerak tari dan lagu.

KOTA TANGERANG
Tim Saber Pungli Tangkap 3 Tukang Parkir Liar di Puspem Kota Tangerang

Tim Saber Pungli Tangkap 3 Tukang Parkir Liar di Puspem Kota Tangerang

Rabu, 22 Februari 2017 | 15:00

TANGERANGNews.com-Tim Saber Pungli kembali menangkap tiga tukang parkir liar di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (22/2/2017) malam. Mereka ditangkap karena meresahkan lantaran kerap mematok tarif parkir yang tinggi dan memaksa pemilik k

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim