Connect With Us

Bus Arimbi Terguling di Pintu Tol Tangerang, Satu Tewas Tergencet

| Senin, 15 Agustus 2011 | 09:15

| Dibaca : 80744

Kecelakaan Tol (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Bus Arimbi terguling di exit tol Tangerang, Senin (15/8/2011), menyebabkan satu korban jiwa. Seorang penumpang bus tewas seketika setelah tergencet badan bus.

"Satu korban meninggal karena tergencet body bus adalah penumpang dan berjenis kelamin perempuan," ujar Petugas Jalan Raya (PJR) Tol Tangerang, Bripka Didi.

Menurut Didi, selain menyebabkan satu korban meninggal dunia, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan dua penumpang mengalami luka berat. Para korban kini sudah dilarikan ke RS Tangerang. Sedangkan sopir bus diamankan ke Polres Tangerang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 06.55 WIB. Bus Arimbi yang melintas dari arah Jakarta tiba-tiba oleng setelah melewati exit tol Tangerang. Bus bernopol B 7750 BW itu kemudian terguling di badan jalan.(HMS)

OPINI
Keputusan Jokowi Yang Salah Kamar

Keputusan Jokowi Yang Salah Kamar

Sabtu, 21 Februari 2015 | 11:41

Salah kamar kiranya ketika persoalan hukum di selesaikan dengan cara politik, karena kedua hal tersebut merupakan hal yang berbada dan memiliki fungsi dan perannya masing-masing.

TANGSEL
 Pria Ini Disekap oknum yang mengaku Tentara di Hotel Tangsel

Pria Ini Disekap oknum yang mengaku Tentara di Hotel Tangsel

Jumat, 29 Mei 2015 | 20:26

TANGSEL-Seorang pria bernama Ikhwan yang tinggal di Ciledug, Kota Tangerang disekap dan ditodongkan senjata api oleh seorang yang dia kenal sebagai tentara. Ikhwan mengaku, dirinya disekap di Hotel Santika Premiere Bintaro, Kota Tangsel.

BISNIS
AEON Mall Resmi Buka di Tangerang

AEON Mall Resmi Buka di Tangerang

Sabtu, 30 Mei 2015 | 14:10

"Kenapa di Tangerang? Lokasi di sini banyak mobil," jawabnya.

HIBURAN
AEON Mall Disambut Pengunjung

AEON Mall Disambut Pengunjung

Sabtu, 30 Mei 2015 | 15:07

"Sejak dibuka langsung ramai. Kita juga diminta sediakan lahan kosong untuk parkir sementara," ujar Panji Himawan Head of Corporate Comunication Sinarmas Land.

"Jika anda bekerja semata-mata untuk uang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda"

Ray Kroc (Pengasas McDonalds)