Connect With Us

Bus Arimbi Terguling di Pintu Tol Tangerang, Satu Tewas Tergencet

| Senin, 15 Agustus 2011 | 09:15

| Dibaca : 80751

Kecelakaan Tol (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Bus Arimbi terguling di exit tol Tangerang, Senin (15/8/2011), menyebabkan satu korban jiwa. Seorang penumpang bus tewas seketika setelah tergencet badan bus.

"Satu korban meninggal karena tergencet body bus adalah penumpang dan berjenis kelamin perempuan," ujar Petugas Jalan Raya (PJR) Tol Tangerang, Bripka Didi.

Menurut Didi, selain menyebabkan satu korban meninggal dunia, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan dua penumpang mengalami luka berat. Para korban kini sudah dilarikan ke RS Tangerang. Sedangkan sopir bus diamankan ke Polres Tangerang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 06.55 WIB. Bus Arimbi yang melintas dari arah Jakarta tiba-tiba oleng setelah melewati exit tol Tangerang. Bus bernopol B 7750 BW itu kemudian terguling di badan jalan.(HMS)

TOKOH
Putri Una Tampil Berani hanya berbikini

Putri Una Tampil Berani hanya berbikini

Sabtu, 22 Agustus 2015 | 14:40

Akhirnya kami kesampaian juga mengajak berfoto gadis cantik bermata bulat nan murah senyum ini, bernama lengkap Putri Una. Wanita yang dulunya lebih dikenal sebagai bintang tv dan film ini, memang masih dibilang artis pendatang baru, namun karirnya setahu

WISATA
Lion Air Batal Bangun Bandara di Banten

Lion Air Batal Bangun Bandara di Banten

Jumat, 28 Agustus 2015 | 20:31

”Artinya, pembatalan bandara bukan salah satu penyebab perekonomian Kabupaten Lebak tersendat karena Pemkab Lebak akan segera melaksanakan pembangunan jalur kereta api yang menghubungkan Rangkasbitung Bayah. Terlebih, pembangunan jalur kereta ini mendapat

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"

Soekarno