Connect With Us

Bus Arimbi Terguling di Pintu Tol Tangerang, Satu Tewas Tergencet

| Senin, 15 Agustus 2011 | 09:15

| Dibaca : 80751

Kecelakaan Tol (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Bus Arimbi terguling di exit tol Tangerang, Senin (15/8/2011), menyebabkan satu korban jiwa. Seorang penumpang bus tewas seketika setelah tergencet badan bus.

"Satu korban meninggal karena tergencet body bus adalah penumpang dan berjenis kelamin perempuan," ujar Petugas Jalan Raya (PJR) Tol Tangerang, Bripka Didi.

Menurut Didi, selain menyebabkan satu korban meninggal dunia, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan dua penumpang mengalami luka berat. Para korban kini sudah dilarikan ke RS Tangerang. Sedangkan sopir bus diamankan ke Polres Tangerang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 06.55 WIB. Bus Arimbi yang melintas dari arah Jakarta tiba-tiba oleng setelah melewati exit tol Tangerang. Bus bernopol B 7750 BW itu kemudian terguling di badan jalan.(HMS)

KOTA TANGERANG
Mobdin Untuk Mudik, Pemkot Tangerang Masih Gamang

Mobdin Untuk Mudik, Pemkot Tangerang Masih Gamang

Selasa, 30 Juni 2015 | 18:32

"Jadi ya kita tunggu arahan Menpan lebih lanjut, selaku pembina pimpinan daerah. Kecuali ada perubahan kebijakan oleh Presiden," kata Arief, Selasa (30/6).

AYO! TANGERANG CERDAS
Yayasan Alquran Terbaik Sejagat Ada di Tangerang

Yayasan Alquran Terbaik Sejagat Ada di Tangerang

Selasa, 30 Juni 2015 | 17:00

Daarul Quran dinyatakan sebagai lembaga pencetak hafiz terbaik oleh lembaga tahfiz internasional Al Haiah Al Alamiyyah Li Tahfizhil Quran.

TEKNO
CEO Pastikan Nokia Ramaikan Pasar Smartphone

CEO Pastikan Nokia Ramaikan Pasar Smartphone

Sabtu, 20 Juni 2015 | 16:27

Harapan penggemar Nokia untuk bisa kembali melihat ponsel kesayangannya akan segera bisa terwujud. Harapan itu muncul setelah CEO Nokia, Rajeev Suri, memastikan Nokia akan kembali turun gunung ke pasar smartphone di tahun 2016 mendatang.

"Ilmu yang tidak disertakan dengan amal itu namanya gila dan amal yang tidak disertai ilmu itu akan sia-sia."

Imam Al-Ghazali