Connect With Us

Mahasiswi Binus Ditemukan Tewas

| Senin, 22 Agustus 2011 | 17:13

Jenzah Livia (tangerangnews / rangga)


TANGERANG
-Setelah menghilang selama seminggu, akhirnya mahasiswi Binus, Livia Pavita Soelistio ditemukan. Namun Livia ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Livia sudah meninggal dengan kondisi jasadnya sudah membusuk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun,   jasad Livia ditemukan di saluran air jalan baru Suradita, Cisauk (dekat jembatan Cisadane), Kabupaten Tangerang, sekitar jam 20.30 WIB, Minggu (21/08).  Jasad Livia ditemukan oleh warga setempat, karena bau busuk yang menyenggat.

Menurut petugas polisi dari Polda Metro Jaya yang ditemui di RSUD Kabupaten Tangerang, berdasarkan barang-barang yang dikenakan oleh mayat itu, hampir dipastikan jasad itu adalah Livia.
Beberapa barang yang dipastikan milik Livia,  seperti rok warna hitam, dan kemeja lengan panjang warna putih yang sudah lusuh. Identitas yang cukup mencolok adalah kalung berbandul naga kombinasi arca Budha.

Menurut seorang petugas kamar jenazah RSUD Tangerang yang tak mau disebutkan namanya, mayat Livia datang sekitar jam 22.00 WIB, Minggu (21/8). Jenazah dibawa oleh petugas Polsek Cisauk. Sementara pihak keluarga baru datang, Senin (22/08) sekitar pukul 09.30 WIB. “Ada seorang pria yang mengaku keluarga korban ingin melihat jenazah. Setelah melihat, katanya benar itu Livia karena ada tanda-tanda peris dikakinya,” katanya.

Tak hanya itu, petugas RSUD Kabupaten juga menceritakan, pria itu juga yakin setelah melihat gigi dan telapak kaki mayat tersebut. "Katanya gigi dan telapak kakinya sama seperti keluarganya itu," tandas petugas itu. 

Menurut petugas tadi, pihak keluarga tadinya ingin langsung membawa jenazah itu dan menolak diautopsi. Namun pihaknya mencegah, dan meminta untuk terlebih dahulu mengurus pada pihak Polsek Cisauk. "Sebab pihak Polisi mau autopsi mayat ini. Jadi pihak keluarga saya minta mencabut dahulu surat permintaan autopsi itu pada Polsek Cisauk," ucapnya.

Pihak keluarga Livia sendiri sulit ditemui wartawan, karena tidak ada satu orangpun yang berada di kamar jenazah. Bahkan teman Livia dari Binus juga belum ada yang datang.

Kasat Reskrim Polres Kabupaten Tangerang, Kompol Shinto Ritonga, yang datang melihat jenazah mengatakan, bahwa pihaknya tidak bisa memberikan banyak keterangan. Karena kasus ini ditangani oleh Polda Metro Jaya. "Korban meninggal karena apa belum bisa diketahui, karena jika dilihat dari kondisi tubuhnya tidak ada bekas luka," katanya.

Pengamatan di lokasi, kondisi Livia sudah sangat memprihatinkan, tubuhnya sudah membengkak. Rambut di bagian kepala juga sudah habis, dengan kulit batok kepala yang sudah terkelupas.(RAZ/DRA)

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill