Connect With Us

Warga Keluhkan Jalan Raya Legok

| Minggu, 18 September 2011 | 14:56

| Dibaca : 50711

Jalan Raya Legok mulai dikeluhkan warga. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Warga di Jalan Raya Parung Panjang, Legok, Kabupaten Tangerang, mengeluhkan kondisi jalan di daerah itu yang rusak parah. Padahal jalan tersebut sudah dicor beton, namun kerusakannya sudah merata ke semua ruas jalan.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, kerusakan jalan milik Provinsi Banten itu sudah hampir setahun. Kerusakan parah disebabkan banyaknya truk ukuran besar yang melintas jalan tersebut. Tidak kurang dari 10 Km, jalan tersebut rusak.
 
"Waduh mas, minta ampun deh kalau hujan. Sudah seperti kubangan kerbau. Kalau panas, ya berdebu seperti ini," ucap Yadi, pedagang rokok di jalan itu.

Pantauan di lokasi, kerusakan jalan cor beton itu berbentuk patahan, yang sangat berbahaya bagi pengendara sepeda motor. "Sudah sering mas yang jatuh. Apalagi saat hujan, pengendara motor harus pelan-pelan, kalau tidak bisa tergelincir," tandas Yadi.

Menurut Yadi, kerusakan jalan Legok itu sudah terjadi sejak awal tahun 2010. Tetapi sampai kini jalan sepanjang 14 KM tersebut hanya diperbaiki beton pada ujung jalan di pertigaan Legok. Pemerintah Provinsi Banten tidak melanjutkan perbaikan jalan besar penghubung dari Legok ke Tigaraksa, Kabupaten Tangerang itu.
 
Pembenahan infrastruktur jalan provinsi itu belum sampai di pertigaan Pasar Babakan, Legok, atau sampai di Jalan Raya Parung Panjang.

"Sebelum lebaran, jalan Legok sudah di perbaiki sedikit. Tetapi tidak dilanjutkan lagi sampai saat ini," ucapnya. (FAU)
KAB. TANGERANG
2018 Tahap Pertama Tol Serpong-Balaraja Selesai

2018 Tahap Pertama Tol Serpong-Balaraja Selesai

Senin, 16 Januari 2017 | 10:00

TANGERANGNews.com-Krist Ade Sudiyono , Presiden Director PT Trans Bumi Serbaraja sebagai operator tol Serpong, Tangsel-Balaraja, Tangerang memastikan pada 2018 tahap pertama akan selesai. Seperti diketahui tol tersebut pengerjaannya telah dimulai pada ak

OPINI
Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

Baik dan buruk bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas anak-anak dimasa sekarang karena anak adalah pemegang estafet kepemimpinan suatu bangsa dimasa mendatang yang akan menjadi aset yang tak ternilai harganya.

BANTEN
Boyamin Saiman Ajukan Praperadilan Bansos Banten

Boyamin Saiman Ajukan Praperadilan Bansos Banten

Kamis, 5 Januari 2017 | 22:00

TANGERANGNews.com-Boyamin Saiman, yang dikenal dengan pengacara mantan ketua KPK Antasari Azhar mendaftarkan gugatan Praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017). Dia mengatasnamakan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) meng

BANDARA
Bawa Pistol, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diamankan

Bawa Pistol, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diamankan

Senin, 16 Januari 2017 | 11:00

Merdeka.com-Seorang penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta berinisial DA, 24, diamankan karena membawa senjata api, Minggu (15/1/2017) malam. DA dibawa oleh petugs Avsec saat hendak menaiki NAM Air di Terminal 2.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim