Connect With Us

Warga Keluhkan Jalan Raya Legok

| Minggu, 18 September 2011 | 14:56

| Dibaca : 50381

Jalan Raya Legok mulai dikeluhkan warga. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Warga di Jalan Raya Parung Panjang, Legok, Kabupaten Tangerang, mengeluhkan kondisi jalan di daerah itu yang rusak parah. Padahal jalan tersebut sudah dicor beton, namun kerusakannya sudah merata ke semua ruas jalan.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, kerusakan jalan milik Provinsi Banten itu sudah hampir setahun. Kerusakan parah disebabkan banyaknya truk ukuran besar yang melintas jalan tersebut. Tidak kurang dari 10 Km, jalan tersebut rusak.
 
"Waduh mas, minta ampun deh kalau hujan. Sudah seperti kubangan kerbau. Kalau panas, ya berdebu seperti ini," ucap Yadi, pedagang rokok di jalan itu.

Pantauan di lokasi, kerusakan jalan cor beton itu berbentuk patahan, yang sangat berbahaya bagi pengendara sepeda motor. "Sudah sering mas yang jatuh. Apalagi saat hujan, pengendara motor harus pelan-pelan, kalau tidak bisa tergelincir," tandas Yadi.

Menurut Yadi, kerusakan jalan Legok itu sudah terjadi sejak awal tahun 2010. Tetapi sampai kini jalan sepanjang 14 KM tersebut hanya diperbaiki beton pada ujung jalan di pertigaan Legok. Pemerintah Provinsi Banten tidak melanjutkan perbaikan jalan besar penghubung dari Legok ke Tigaraksa, Kabupaten Tangerang itu.
 
Pembenahan infrastruktur jalan provinsi itu belum sampai di pertigaan Pasar Babakan, Legok, atau sampai di Jalan Raya Parung Panjang.

"Sebelum lebaran, jalan Legok sudah di perbaiki sedikit. Tetapi tidak dilanjutkan lagi sampai saat ini," ucapnya. (FAU)
BISNIS
Ini Jurusan Saat Kuliah 10 CEO Terkenal Dunia

Ini Jurusan Saat Kuliah 10 CEO Terkenal Dunia

Jumat, 29 April 2016 | 12:30

Namun ada juga yang tidak lulus kuliah namun berhasil naik ke puncak tertinggi perusahaan.Seperti ditulis CNBC, berikut 10 CEO terbaik dunia dan bidang perkuliahan yang pernah mereka ambil:

BANDARA
Warga Sekitar Bandara Soekarno-Hatta 'Disiram' Rp780 Juta

Warga Sekitar Bandara Soekarno-Hatta 'Disiram' Rp780 Juta

Jumat, 29 April 2016 | 11:00

TANGERANG-Warga sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta mendapat ‘siraman’ dari kantor cabang utama PT Angkasa Pura II sebesar Rp780 juta. Pada tahun 2016 ini, operator bandara yang menjadi gerbang utama masuknya ke Negara itu mentargetkan pemberi

KAB. TANGERANG
Dua Truk Daging Celeng Diamankan Polresta Tangerang

Dua Truk Daging Celeng Diamankan Polresta Tangerang

Kamis, 28 April 2016 | 21:22

"Yang jelas polisi terus mendalami, kami juga sudah melakukan prosedural untuk mencegah peredaran daging ini ke masyarakat. Karena kan bahaya bila sampai dikonsumsi," kata Gunarko.

TANGSEL
Dana Desa Rp 630 Juta Jangan Diserahkan ke Kontraktor

Dana Desa Rp 630 Juta Jangan Diserahkan ke Kontraktor

Jumat, 29 April 2016 | 12:00

TANGERANG-Dana desa 2016 akan berkontribusi mengurangi sebanyak 6,56 persen masyarakat miskin di desa. Target tersebut dapat terjadi jika tidak ada kesalahan dalam tata kelola keuangan oleh Kepala Desa.

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -