Connect With Us

Warga Keluhkan Jalan Raya Legok

| Minggu, 18 September 2011 | 14:56

| Dibaca : 50760

Jalan Raya Legok mulai dikeluhkan warga. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Warga di Jalan Raya Parung Panjang, Legok, Kabupaten Tangerang, mengeluhkan kondisi jalan di daerah itu yang rusak parah. Padahal jalan tersebut sudah dicor beton, namun kerusakannya sudah merata ke semua ruas jalan.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, kerusakan jalan milik Provinsi Banten itu sudah hampir setahun. Kerusakan parah disebabkan banyaknya truk ukuran besar yang melintas jalan tersebut. Tidak kurang dari 10 Km, jalan tersebut rusak.
 
"Waduh mas, minta ampun deh kalau hujan. Sudah seperti kubangan kerbau. Kalau panas, ya berdebu seperti ini," ucap Yadi, pedagang rokok di jalan itu.

Pantauan di lokasi, kerusakan jalan cor beton itu berbentuk patahan, yang sangat berbahaya bagi pengendara sepeda motor. "Sudah sering mas yang jatuh. Apalagi saat hujan, pengendara motor harus pelan-pelan, kalau tidak bisa tergelincir," tandas Yadi.

Menurut Yadi, kerusakan jalan Legok itu sudah terjadi sejak awal tahun 2010. Tetapi sampai kini jalan sepanjang 14 KM tersebut hanya diperbaiki beton pada ujung jalan di pertigaan Legok. Pemerintah Provinsi Banten tidak melanjutkan perbaikan jalan besar penghubung dari Legok ke Tigaraksa, Kabupaten Tangerang itu.
 
Pembenahan infrastruktur jalan provinsi itu belum sampai di pertigaan Pasar Babakan, Legok, atau sampai di Jalan Raya Parung Panjang.

"Sebelum lebaran, jalan Legok sudah di perbaiki sedikit. Tetapi tidak dilanjutkan lagi sampai saat ini," ucapnya. (FAU)
KOTA TANGERANG
Koridor 13 Transjakarta, Hadiah Kemerdekaan Bagi Warga Kota Tangerang

Koridor 13 Transjakarta, Hadiah Kemerdekaan Bagi Warga Kota Tangerang

Rabu, 16 Agustus 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 menjadi hari yang spesial bagi masyarakat kota tersebut. Pasalanya, sarana transportasi massal bus Transjakarta koridor 13 rute Blok M – Ciledug telah resmi dioperasikan, Rabu (16/8/2017).

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie