Connect With Us

Warga Keluhkan Jalan Raya Legok

| Minggu, 18 September 2011 | 14:56

| Dibaca : 50801

Jalan Raya Legok mulai dikeluhkan warga. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Warga di Jalan Raya Parung Panjang, Legok, Kabupaten Tangerang, mengeluhkan kondisi jalan di daerah itu yang rusak parah. Padahal jalan tersebut sudah dicor beton, namun kerusakannya sudah merata ke semua ruas jalan.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, kerusakan jalan milik Provinsi Banten itu sudah hampir setahun. Kerusakan parah disebabkan banyaknya truk ukuran besar yang melintas jalan tersebut. Tidak kurang dari 10 Km, jalan tersebut rusak.
 
"Waduh mas, minta ampun deh kalau hujan. Sudah seperti kubangan kerbau. Kalau panas, ya berdebu seperti ini," ucap Yadi, pedagang rokok di jalan itu.

Pantauan di lokasi, kerusakan jalan cor beton itu berbentuk patahan, yang sangat berbahaya bagi pengendara sepeda motor. "Sudah sering mas yang jatuh. Apalagi saat hujan, pengendara motor harus pelan-pelan, kalau tidak bisa tergelincir," tandas Yadi.

Menurut Yadi, kerusakan jalan Legok itu sudah terjadi sejak awal tahun 2010. Tetapi sampai kini jalan sepanjang 14 KM tersebut hanya diperbaiki beton pada ujung jalan di pertigaan Legok. Pemerintah Provinsi Banten tidak melanjutkan perbaikan jalan besar penghubung dari Legok ke Tigaraksa, Kabupaten Tangerang itu.
 
Pembenahan infrastruktur jalan provinsi itu belum sampai di pertigaan Pasar Babakan, Legok, atau sampai di Jalan Raya Parung Panjang.

"Sebelum lebaran, jalan Legok sudah di perbaiki sedikit. Tetapi tidak dilanjutkan lagi sampai saat ini," ucapnya. (FAU)

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

WISATA
Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Rabu, 21 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang menjadi surganya bagi penikmat kuliner jalanan. Segudang aneka makanan dan cita rasa hadir. Begitu pun dengan yang saat ini menjadi buah bibir yakni Sego Sambel Surabaya Iwak Pe.

SPORT
Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Selasa, 20 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land, turut mensukseskan Asian Games 2018, melalui dukungan berupa revitalisasi 12 sarana olahraga yang terdiri atas 10 Gelanggang Olahraga (GOR), arena BMX, serta arena baseball di Jakarta.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein