Connect With Us

Massa Jazuli-Zakki Padati Lapangan Tigaraksa

| Jumat, 7 Oktober 2011 | 19:21

| Dibaca : 21637

Jazuli Juwaini-Makmum Muzakki. (tangerangnews / dokumen )

TANGERANG- Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jazuli Juwaini-Makmun Muzaki hari ini mendapat giliran pertama untuk kampanye. Pasangan ini lebih memilih memusatkan kampanye di Lapangan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang , pada Jumat (7/10).
 
Massa koalisi keumatan yang mengusung jargon Bersama Benahi Banten itu dihadiri puluhan ribu pendukungnya.  
 
Jazuli dalam orasinya mengatakan sembilan program aksi , seperti pemberdayaan masyarakat ditingkat kelurahan sampai RT RW untuk kelompok ekonomi keluarga PKK. Pemberian infrastruktur untuk desa masing-masing Rp1 miliar. Adanya sarana olah raga serta  perawatan gratis di rumah sakit kelas 3 untuk seluruh masyarakat Banten.  Dalam kampanye itu juga dihadiri  personel Wali Band dan pemain sinetron Islam KTP.
 
 Ketua Tim Pemenangan Jazuli-Zakki, Miftahudin menyatakan, bahwa seluruh masyarakat Banten dalam keadaan solid untuk memenangkan pasangan Jazuli-Zakki.
“ Kami ingin masyarakat tahu bahwa Jazuli dan Zaki yang pantas untuk memimpin Banten. Dengan dukungan mesin partai politik yang efektif. Disertai dengan momentum pembenahan, yang muncul saat masyarakat memang membutuhkannya. Kami yakin bahwa pasangan ini yang akan memenangkan pilgub Banten,” terangnya. Seperti diketahui sebelumnya, pasangan ini diusung empat partai, yakni PKS, PPP, PBR dan PKNU.  (dira)

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

SPORT
Bhayangkara FC Wakili Banten di Piala Menpora

Bhayangkara FC Wakili Banten di Piala Menpora

Minggu, 25 Agustus 2019 | 01:35

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 23 pesepakbola Bhayangkara Tigaraksa FC diberangkatkan untuk berlaga di Piala Menteri Pemuda dan Olahraga

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt