Connect With Us

Pencuri Tembak Warga Sampai Tewas

| Jumat, 22 Mei 2009 | 08:20

TANGERANGNEWS-R Aling,57, salah satu warga yang mengepung pelaku pencurian yang tertangkap basah masuk ke rumah warga tewas ditembak di Desa Talagasari RT 6/1, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/5) pagi. Pria setengah baya itu menemui ajalnya setelah mendapat perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang, karena mengalami luka tembak di bagian perut. Sementara tiga pelaku pencurian yang belum diketahui identitasnya itu masih diburu polisi. Kasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Tangerang Kompol Ari Wibowo saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, peristiwa percobaan pencurian berujung penembakan terhadap warga hingga tewas, terjadi sekitar pukul 02.15. Bermula ketika, tiga pelaku yang belum diketahui identitas dengan mengendarai dua sepeda motor itu hendak mencuri di salah satu rumah warga. “Namun, aksinya tersebut dipergoki oleh salah satu warga,” ujar Ari Wibowo. Karena tertangkap basah malakuan aksi pencurian, ungkap Ari, salah satu warga teriak maling sehingga dalam waktu yang singkat ratusan massa keluar dari rumahnya mendatangi arah suara tersebut. Aksi kejaran-kejaran antara para pelaku dengan warga pun tidak terelakkai. Namun, dua pelaku berhasil melarikan diri, sedangkan satu orang lainnya berhasil dikepung oleh warga sekitar. Dalam keadaan terdesak, pelaku kemudian mengeluarkan senjata api miliknya untuk menangkut-nakuti warga yang telah mengepungnya. Warga menjadi ketakutan dan mengundurkan diri sehingga terjadi penembakan oleh pelaku terhadap korban R Aling. Ari Wibibo menjelaskan, hingga saat ini pelaku penembakan yang belum diketahui identitasnya. “Kami masih mengumpulkan keterangan-keterangan dari saksi-saksi dan olah tempat kejadian perkara untuk memburu pelaku, “kata Ari Wibobo. (zokel)
BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Rabu, 17 April 2024 | 15:46

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan budaya membaca masyarakat di Kabupaten Tangerang masih sekitar 49 persen.

TANGSEL
Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Rabu, 17 April 2024 | 23:47

Terminal tipe A Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih tampak sepi saat arus balik lebaran, Rabu 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill