Connect With Us

Wanita Tua Dihabisi dengan Keji

| Jumat, 22 Mei 2009 | 18:35

TANGERANGNEWS-Atikah,61, tahun warga Desa Pekayon, RT 02/03, Kampung Ganepo, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas dengan luka yang mengenaskan,dengan luka dibagian dahi bolong tanpa busana, hari ini. Belum diketahui siapa pelaku pembunuhan keji tersebut. Kakak korban Yop Ropiah mengatakan, saat ditemukan kondisi adiknya tanpa sehelaipun benang yang meutupi tubuh wanita tua itu. Tragisnya, korban terbunuh dengan posisi terlentang diatas sajadah. "Ini benar-benar perbuatan kejam," ucapnya di kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang. Sehari-hari, kata dia, korban selalu membangunkan seluruh anggota keluarga di kediamannya untuk salat subuh. Namun pagi itu, tidak ada suara korban membangunkan keluarga untuk salat. Yop Ropiah lalu mendatangi kamar korban yang saat itu jendelanya luar kamarnya sudah terbuka lebar. "Saya fikir dia sedang terbengong, tidak tahunya sudah tewas. Anehnya,pelaku tidak mencuri perhiasan dan uang milik korban.Sedangkan kalu diperkosa, korban sudah tua renta,"katanya bingung. Kapolsek Mauk AKP Dodi Sundoro menjelaskan, bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan dan motifnya belum di ketahui di karenakan masih mencari keterangan warga sekitar rumah korban. "Kami belum mengatahui apakah kekerasan dalam rumah tangga atau perampokan. Saat ini sejumlah saksi sedang kami mintai keterangan. Termasuk mantan suaminya, karena korban sudah cerai dengan suaminya,"tandasnya.(zokel)
TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill