Connect With Us

Makmun Muzzaki Kalah di TPS Sendiri

| Sabtu, 22 Oktober 2011 | 22:05

| Dibaca : 30566

TPS di Pinang. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Calon Wakil Gubernur Banten Makmun Muzaki mencoblos di TPS 23, Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Namun di TPS itu. Makmun yang mendamping calon Gubernur Jazuli Juwaini, gagal mengamankan suaranya secara utuh.
 
Data yang diperoleh dari Ketua TPS 23, Alip Toat, pasangan nomor urut satu Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno meraih surara sebanyak 197, pasangan no urut dua Wahidin Halim-Irna Nurulita sebanyak 163, dan pasangan no urut Jauli Juwaini-Makmun Muzaki hanya meraih 91 suara.
 
“Di TPS ini jumlah pemilih 600, sedangkan yang hadir hanya 370. Sementara itu, suara yang tidak sah ada 9,” papar Ketua TPS 23, Alip Toat.
 
Ketika dikonfirmasi terkait kekahannya di TPS sendiri, Makmun mengaku tidak terlalu
kecewa. Sebab soal memilih itu kembali kepada hati nurani masing-masing pemilih. “Bagi saya, soal menang-kalah itu biasa. Namun jauh lebih penting memberikan pendidikan politik kepada masyarakat,” paparnya.
 
Dia mengaku dalam Pemiluka Banten ini, dirinya sebagai calon Wakil Gubernur Banten yang mendampingi Jazuli Juwaini sebagai calon Gubernur, sudah memiliki kesempatan memberikan politik kepada masyarakat. Namun tidak dipungkiri masih banyak masyarakat yang butuh isi perut daripada demokrasi. (KOS)

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

MANCANEGARA
Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Sabtu, 3 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pemerkosa ini menjadi viral setelah dia berhasil memperdaya pengantin baru. Ya, seorang pengantin baru berusia 18

BISNIS
Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Selasa, 20 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pasar tradisonal seringkali dibayangkan sebagai pasar yang kotor, becek, bau dan tidak nyaman. Namun berbeda dengan Pasar Tradisional Modern (Pasmod) BSD City.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein