Connect With Us

Makmun Muzzaki Kalah di TPS Sendiri

| Sabtu, 22 Oktober 2011 | 22:05

| Dibaca : 30413

TPS di Pinang. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Calon Wakil Gubernur Banten Makmun Muzaki mencoblos di TPS 23, Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Namun di TPS itu. Makmun yang mendamping calon Gubernur Jazuli Juwaini, gagal mengamankan suaranya secara utuh.
 
Data yang diperoleh dari Ketua TPS 23, Alip Toat, pasangan nomor urut satu Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno meraih surara sebanyak 197, pasangan no urut dua Wahidin Halim-Irna Nurulita sebanyak 163, dan pasangan no urut Jauli Juwaini-Makmun Muzaki hanya meraih 91 suara.
 
“Di TPS ini jumlah pemilih 600, sedangkan yang hadir hanya 370. Sementara itu, suara yang tidak sah ada 9,” papar Ketua TPS 23, Alip Toat.
 
Ketika dikonfirmasi terkait kekahannya di TPS sendiri, Makmun mengaku tidak terlalu
kecewa. Sebab soal memilih itu kembali kepada hati nurani masing-masing pemilih. “Bagi saya, soal menang-kalah itu biasa. Namun jauh lebih penting memberikan pendidikan politik kepada masyarakat,” paparnya.
 
Dia mengaku dalam Pemiluka Banten ini, dirinya sebagai calon Wakil Gubernur Banten yang mendampingi Jazuli Juwaini sebagai calon Gubernur, sudah memiliki kesempatan memberikan politik kepada masyarakat. Namun tidak dipungkiri masih banyak masyarakat yang butuh isi perut daripada demokrasi. (KOS)

OPINI
Sisi Gelap Perempuan dan Anak dalam Cengkraman Kapitalisme

Sisi Gelap Perempuan dan Anak dalam Cengkraman Kapitalisme

Selasa, 22 Maret 2016 | 18:15

Selasa, 08 maret 2016, dunia merayakan hari perempuan internasional. Peringatan Hari Perempuan ini dilakukan setiap negara dengan cara yang berbeda-beda, yang seringkali mengangkat isu-isu kontroversial mengenai diskriminasi gender dan pelanggaran hak asa

TEKNO
Google Siapkan, Aplikasi Khusus untuk Pelancong

Google Siapkan, Aplikasi Khusus untuk Pelancong

Selasa, 3 Mei 2016 | 20:50

Pengguna bisa membagi Travel Bundles tersebut ke keluarga atau teman yang ikut bepergian. Semuanya diizinkan berkontribusi menambahkan keterangan tempat atau waktu pada itinerary, jika dirasa belum lengkap.

KAB. TANGERANG
Pamer Bawa Sabu di Bungkus Rokok, Pemuda Balaraja Ditangkap Polsek Cisoka

Pamer Bawa Sabu di Bungkus Rokok, Pemuda Balaraja Ditangkap Polsek Cisoka

Senin, 2 Mei 2016 | 18:00

TANGERANG-MM,29, seorang pemuda asal Kampung Pasir, Desa Sentul Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang nekat membawa narkotika jenis sabu di dalam bungkus rokok.

TANGSEL
Jatuh Habis Jambret, 2 Remaja di Pamulang ditangkap

Jatuh Habis Jambret, 2 Remaja di Pamulang ditangkap

Selasa, 3 Mei 2016 | 20:22

"Setelah berhasil, kedua pelaku, langsung tancap gas motor ke arah Parakan akan tetapi didepannya ada kendaraan angkot sehingga pelaku menyerempet dan jatuh," jelasnya.

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -