Connect With Us

Makmun Muzzaki Kalah di TPS Sendiri

| Sabtu, 22 Oktober 2011 | 22:05

| Dibaca : 30486

TPS di Pinang. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Calon Wakil Gubernur Banten Makmun Muzaki mencoblos di TPS 23, Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Namun di TPS itu. Makmun yang mendamping calon Gubernur Jazuli Juwaini, gagal mengamankan suaranya secara utuh.
 
Data yang diperoleh dari Ketua TPS 23, Alip Toat, pasangan nomor urut satu Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno meraih surara sebanyak 197, pasangan no urut dua Wahidin Halim-Irna Nurulita sebanyak 163, dan pasangan no urut Jauli Juwaini-Makmun Muzaki hanya meraih 91 suara.
 
“Di TPS ini jumlah pemilih 600, sedangkan yang hadir hanya 370. Sementara itu, suara yang tidak sah ada 9,” papar Ketua TPS 23, Alip Toat.
 
Ketika dikonfirmasi terkait kekahannya di TPS sendiri, Makmun mengaku tidak terlalu
kecewa. Sebab soal memilih itu kembali kepada hati nurani masing-masing pemilih. “Bagi saya, soal menang-kalah itu biasa. Namun jauh lebih penting memberikan pendidikan politik kepada masyarakat,” paparnya.
 
Dia mengaku dalam Pemiluka Banten ini, dirinya sebagai calon Wakil Gubernur Banten yang mendampingi Jazuli Juwaini sebagai calon Gubernur, sudah memiliki kesempatan memberikan politik kepada masyarakat. Namun tidak dipungkiri masih banyak masyarakat yang butuh isi perut daripada demokrasi. (KOS)

TANGSEL
Rubuhkan Gedung di Bintaro, Kontraktor Gunakan Teknik Ini

Rubuhkan Gedung di Bintaro, Kontraktor Gunakan Teknik Ini

Sabtu, 1 Oktober 2016 | 11:02

TANGERANGNews.com-Pihak kontraktor yang mendapat mandat untuk meruntuhkan bangunan gedung Panin Bank di Bintaro akan menggunakan teknik penghancuran dengan melemahkan beberapa titik pada bagian yang memang sudah tidak kuat.

TEKNO
Mengejutkan, Blackberry Berhenti Berproduksi

Mengejutkan, Blackberry Berhenti Berproduksi

Kamis, 29 September 2016 | 11:00

TANGERANGNews.com - Kabar mengejutkan datang dari BlackBerry. Sempat berjaya, pabrikan smartphone asal Kanada tersebut "melempar handuk putih" alias menyerah dalam memproduksi handset BlackBerry. Pihak tersebut pun memutuskan untuk menutup bisnis ponselny

KOTA TANGERANG
Realisasi PBB Tahun 2016 Kota Tangerang Sudah Mencapai Rp326 Miliar

Realisasi PBB Tahun 2016 Kota Tangerang Sudah Mencapai Rp326 Miliar

Jumat, 30 September 2016 | 17:31

TANGERANGNews.com-Realisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Kota Tangerang hingga akhir triwulan ketiga, realisasi PBB di Kota Tangerang telah mencapai Rp326 miliar atau sekitar 96 persen dari target capaian sebesar Rp 341 miliar.

"Tidak Mungkin adalah kata yang hanya didapat dalam kamus orang-orang bodoh "

Napoleon Bonaparte