Connect With Us

Makmun Muzzaki Kalah di TPS Sendiri

| Sabtu, 22 Oktober 2011 | 22:05

| Dibaca : 30505

TPS di Pinang. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Calon Wakil Gubernur Banten Makmun Muzaki mencoblos di TPS 23, Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Namun di TPS itu. Makmun yang mendamping calon Gubernur Jazuli Juwaini, gagal mengamankan suaranya secara utuh.
 
Data yang diperoleh dari Ketua TPS 23, Alip Toat, pasangan nomor urut satu Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno meraih surara sebanyak 197, pasangan no urut dua Wahidin Halim-Irna Nurulita sebanyak 163, dan pasangan no urut Jauli Juwaini-Makmun Muzaki hanya meraih 91 suara.
 
“Di TPS ini jumlah pemilih 600, sedangkan yang hadir hanya 370. Sementara itu, suara yang tidak sah ada 9,” papar Ketua TPS 23, Alip Toat.
 
Ketika dikonfirmasi terkait kekahannya di TPS sendiri, Makmun mengaku tidak terlalu
kecewa. Sebab soal memilih itu kembali kepada hati nurani masing-masing pemilih. “Bagi saya, soal menang-kalah itu biasa. Namun jauh lebih penting memberikan pendidikan politik kepada masyarakat,” paparnya.
 
Dia mengaku dalam Pemiluka Banten ini, dirinya sebagai calon Wakil Gubernur Banten yang mendampingi Jazuli Juwaini sebagai calon Gubernur, sudah memiliki kesempatan memberikan politik kepada masyarakat. Namun tidak dipungkiri masih banyak masyarakat yang butuh isi perut daripada demokrasi. (KOS)

SPORT
Jangan Pernah Hentikan Kebiasaan Olahraga Anda, Ini Risikonya

Jangan Pernah Hentikan Kebiasaan Olahraga Anda, Ini Risikonya

Minggu, 27 November 2016 | 10:11

Karena dasar itulah kamu pun jadi seorang gymaholic atau menjadi orang rajin untuk olahraga.

NASIONAL
3.000 Warga Tangerang Ikut Demo 212 Minta Ahok Dipenjara

3.000 Warga Tangerang Ikut Demo 212 Minta Ahok Dipenjara

Jumat, 2 Desember 2016 | 12:00

Sebanyak 3.000 anggota Ormas Islam dari Kota Tangerang berangkat ke Jakarta untuk akan bergabung dalam aksi damai bela Islam jilid tiga di Monas, Jakarta Pusat untuk menuntut agar Gubenur non aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dipenjarakan, Jumat (2/

WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

OPINI
Fl Technics Buka Hangar di Bandara Soekarno-Hatta

Fl Technics Buka Hangar di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 1 Desember 2016 | 19:00

TANGERANGNews.com-FL Technics, penyedia layanan pemeliharaan dan perbaikan (MRO) untuk maskapai penerbangan membuka hangar di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Perusahaan asal eropa ini melalui perusahaan cabangnya, PT Avia Technics Dirgantara, melaun

"Jangan Biarkan Apa yang Tidak Bisa Anda Lakukan menganggu apa yang Bisa Anda Lakukan "

John R Wooden