Connect With Us

Rohmat Belum Pasti Terserang Flu Burung

| Minggu, 22 Januari 2012 | 20:57

| Dibaca : 2568

Flu Burung di RSUD Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / dens)

TANGERANG- Pasien susfect flu burung, Rohmat, 18, warga Rt 09/03 Desa Ciodeng Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Panongan, telah dirawat di ruang isolasi RSU Tangerang, sejak Sabtu (21/1).

Namun, hingga kini beluma ada kepastian ada kepastian resmi penyakit yang diderita Rohmat.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang Naniek Isnaini menerangkan, pihaknya masih menunggu hasil laboratotium untuk memastikan apakah terkait penyakit Rohmat akibat flu burung atau bukan. "Hasilnya dua hari kedepan. Karena dibutuhkan waktu melakukan tes. Jadi dia (Rohmat) belum pasti terserang virus flu burung," terangnya, Minggu (22/1).
 
 Naniek menyatakan, dari hasil observasi atas semua unggas yang hidup tempat tinggal Rohmat, di daerah Mekar Jaya, hasilnya negatif terjangkiti virus flu burung. "Sudah dilakukan observasi, tapi hasilnya negatif," terangnya.
 
 Meski begitu, Naniek menerangkan Rohmat tetap akan di rawat di ruang isolasi flu burung. Dilakukan guna mencegah adanya kemungkinan-kemungkinan dari gejala awal yang ditunjukkan oleh Rohmat, yang mirip gejala terserang virus flu burung. "Semua antisipasi akan dilakukan guna menjaga kemungkinan terburuk. Rohmat tetap akan ditempatkan di ruang isolasi," ujarnya. (RAZ)

KAB. TANGERANG
Kabupaten Tangerang Masuk Zona Oranye COVID-19

Kabupaten Tangerang Masuk Zona Oranye COVID-19

Selasa, 20 Oktober 2020 | 20:23

TANGERANGNEWS.com-Pada pekan terakhir pemberlakuan status pembatasan sosial berskala besar (PSBB) selama sebulan, 21 September hingga 20 Oktober 2020, Kabupaten Tangerang dinyatakan zona oranye COVID-19

KOTA TANGERANG
KASN Ponten Sistem Merit Kota Tangerang

KASN Ponten Sistem Merit Kota Tangerang

Selasa, 20 Oktober 2020 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) melakukan penilaian mandiri sistem merit Pemerintah Kota Tangerang tahun 2020. Penilaian tersebut dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Selasa (20/10/2020)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil