Connect With Us

Zaki, Badri, Barhum dan WH Bersaing Menuju Cabup Tangerang

| Senin, 6 Februari 2012 | 17:26

| Dibaca : 23878

Logo Pilkada (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Meskipun tahapan perhelatan Pilkada Kabupaten Tangerang 2012, belum dilakukan oleh KPUD Kabupaten Tangerang. Namun, berbagai nama Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) sudah mulai bergulir di kalangan masyarakat.
 
Putra incumbent Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang juga anggota DPR RI, sudah mulai rajin turun bersosialisasi ke penjuru kabupaten Tangerang. Sementara jauh-jauh hari sebelumnya, anggota DPD RI H Ahmad Subadri, sudah lebih awal memproklamirkan dan bersosialisasi ke masayarakat, akan maju menjadi calon bupati, jika memang masyarakat kabupaten Tangerang yang menghendaki.

 Selain ke dua nama tersebut, Ketua DPC PDIP, Barhum HS, dengan kekuatan mesin politik moncong putih dan kekuatan suara masyarakat pantura, akan menjadi kuda hitam dalam pilkada mendatang.
Dari  keluarga Gubernur Hj Ratu Atut Chosiyah, muncul nama Andika Hazrumy (Putera Atut) dan Ketua KNPI Banten, Aden Abdul Khalid yang merupakan adik ipar Atut.

 Dari kalangan kaum muda Kabupaten Tangerang, muncul nama Jamaludin (Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang) dan H Dedi Kurniadi (Ketua Kadin Kabupaten Tangerang). Sedangkan dari kalangan pengusaha dan tokoh masyarakat, muncul nama Subhan Sukanta.

 Yang tidak kalah mengejutkan, Walikota Tangerang Wahidin Halim yang baru saja dihempaskan Ratu Atut dalam Pilkada Banten, disebut-sebut, akan turun gunung memperebutkan kursi Bupati Tangerang 2012-2016. (ADR)

KOTA TANGERANG
Team Elang Cisadane Tangerang Jaring Belasan Preman

Team Elang Cisadane Tangerang Jaring Belasan Preman

Selasa, 12 Desember 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com - Team Elang Cisadane dan Satreskrim Polrestro Tangerang Kota menggelar razia operasi premanisme di beberapa titik Kota Tangerang.

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

BANDARA
4 Hari Penerbangan Batal, Dirut Garuda Minta Maaf

4 Hari Penerbangan Batal, Dirut Garuda Minta Maaf

Jumat, 8 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Maskapai Garuda Indonesia sempat mengalami pembatalan penerbangan tertanggal 1 - 4 Desember 2017. Ada sebanyak

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein