Connect With Us

Zaki, Badri, Barhum dan WH Bersaing Menuju Cabup Tangerang

| Senin, 6 Februari 2012 | 17:26

| Dibaca : 23470

Logo Pilkada (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Meskipun tahapan perhelatan Pilkada Kabupaten Tangerang 2012, belum dilakukan oleh KPUD Kabupaten Tangerang. Namun, berbagai nama Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) sudah mulai bergulir di kalangan masyarakat.
 
Putra incumbent Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang juga anggota DPR RI, sudah mulai rajin turun bersosialisasi ke penjuru kabupaten Tangerang. Sementara jauh-jauh hari sebelumnya, anggota DPD RI H Ahmad Subadri, sudah lebih awal memproklamirkan dan bersosialisasi ke masayarakat, akan maju menjadi calon bupati, jika memang masyarakat kabupaten Tangerang yang menghendaki.

 Selain ke dua nama tersebut, Ketua DPC PDIP, Barhum HS, dengan kekuatan mesin politik moncong putih dan kekuatan suara masyarakat pantura, akan menjadi kuda hitam dalam pilkada mendatang.
Dari  keluarga Gubernur Hj Ratu Atut Chosiyah, muncul nama Andika Hazrumy (Putera Atut) dan Ketua KNPI Banten, Aden Abdul Khalid yang merupakan adik ipar Atut.

 Dari kalangan kaum muda Kabupaten Tangerang, muncul nama Jamaludin (Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang) dan H Dedi Kurniadi (Ketua Kadin Kabupaten Tangerang). Sedangkan dari kalangan pengusaha dan tokoh masyarakat, muncul nama Subhan Sukanta.

 Yang tidak kalah mengejutkan, Walikota Tangerang Wahidin Halim yang baru saja dihempaskan Ratu Atut dalam Pilkada Banten, disebut-sebut, akan turun gunung memperebutkan kursi Bupati Tangerang 2012-2016. (ADR)

BANDARA
Tanpa Identitas, Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta Tangkap 4 WN Asing

Tanpa Identitas, Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta Tangkap 4 WN Asing

Rabu, 28 September 2016 | 20:00

TANGERANGNews.com-Tiga dari empat orang Warga Negara asing ilegal ditangkap petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Rabu (28/09/2016) sekitar pukul 13.00 WIB.

TOKOH
Hary Tanoe Tutup Global Forum for Media Development

Hary Tanoe Tutup Global Forum for Media Development

Rabu, 21 September 2016 | 21:00

TANGERANGNews.com-CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo menjadi narasumber penting di Jakarta World Forum merupakan rangkaian acara yang diadakan oleh Global Forum for Media Development (GFMD) yang berlangsung di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Kelap

MANCANEGARA
Kisah Desa dengan 800 Patung Batu Seram

Kisah Desa dengan 800 Patung Batu Seram

Sabtu, 17 September 2016 | 20:00

TANGERANGNews.com-Kalau kamu datang ke desa ini, mungkin kamu akan mendapati pemandangan yang tak biasa. Ratusan patung batu menyeramkan berbaris, tanpa berkedip. Seakan menyambut kedatanganmu di desa ini.

AYO! TANGERANG CERDAS
Wartawan dari Berbagai Negara Berkumpul Membahas Masa Depan Media di UMN

Wartawan dari Berbagai Negara Berkumpul Membahas Masa Depan Media di UMN

Selasa, 20 September 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com -Puluhan wartawan, akademisi, dan praktisi dari 62 negara di dunia berkumpul di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang untuk membahas masa depan media dalam acara Jakarta World Forum 2016, Selasa (20/

"Tidak Mungkin adalah kata yang hanya didapat dalam kamus orang-orang bodoh "

Napoleon Bonaparte