Connect With Us

Zaki, Badri, Barhum dan WH Bersaing Menuju Cabup Tangerang

| Senin, 6 Februari 2012 | 17:26

| Dibaca : 23814

Logo Pilkada (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Meskipun tahapan perhelatan Pilkada Kabupaten Tangerang 2012, belum dilakukan oleh KPUD Kabupaten Tangerang. Namun, berbagai nama Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) sudah mulai bergulir di kalangan masyarakat.
 
Putra incumbent Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang juga anggota DPR RI, sudah mulai rajin turun bersosialisasi ke penjuru kabupaten Tangerang. Sementara jauh-jauh hari sebelumnya, anggota DPD RI H Ahmad Subadri, sudah lebih awal memproklamirkan dan bersosialisasi ke masayarakat, akan maju menjadi calon bupati, jika memang masyarakat kabupaten Tangerang yang menghendaki.

 Selain ke dua nama tersebut, Ketua DPC PDIP, Barhum HS, dengan kekuatan mesin politik moncong putih dan kekuatan suara masyarakat pantura, akan menjadi kuda hitam dalam pilkada mendatang.
Dari  keluarga Gubernur Hj Ratu Atut Chosiyah, muncul nama Andika Hazrumy (Putera Atut) dan Ketua KNPI Banten, Aden Abdul Khalid yang merupakan adik ipar Atut.

 Dari kalangan kaum muda Kabupaten Tangerang, muncul nama Jamaludin (Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang) dan H Dedi Kurniadi (Ketua Kadin Kabupaten Tangerang). Sedangkan dari kalangan pengusaha dan tokoh masyarakat, muncul nama Subhan Sukanta.

 Yang tidak kalah mengejutkan, Walikota Tangerang Wahidin Halim yang baru saja dihempaskan Ratu Atut dalam Pilkada Banten, disebut-sebut, akan turun gunung memperebutkan kursi Bupati Tangerang 2012-2016. (ADR)

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

KOTA TANGERANG
Ada Ganja di Kosan, Empat Mahasiswa Tangerang Diamankan BNN

Ada Ganja di Kosan, Empat Mahasiswa Tangerang Diamankan BNN

Selasa, 23 Mei 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Empat mahasiswa perguruan tinggi swasta di Kota Tangerang diamankan BNN, karena diduga menyimpan narkotika jenis ganja di kos-kosan di Kampung Babakan, Kecamatan Tangerang.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs