Connect With Us

Zaki, Badri, Barhum dan WH Bersaing Menuju Cabup Tangerang

| Senin, 6 Februari 2012 | 17:26

| Dibaca : 23786

Logo Pilkada (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Meskipun tahapan perhelatan Pilkada Kabupaten Tangerang 2012, belum dilakukan oleh KPUD Kabupaten Tangerang. Namun, berbagai nama Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) sudah mulai bergulir di kalangan masyarakat.
 
Putra incumbent Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang juga anggota DPR RI, sudah mulai rajin turun bersosialisasi ke penjuru kabupaten Tangerang. Sementara jauh-jauh hari sebelumnya, anggota DPD RI H Ahmad Subadri, sudah lebih awal memproklamirkan dan bersosialisasi ke masayarakat, akan maju menjadi calon bupati, jika memang masyarakat kabupaten Tangerang yang menghendaki.

 Selain ke dua nama tersebut, Ketua DPC PDIP, Barhum HS, dengan kekuatan mesin politik moncong putih dan kekuatan suara masyarakat pantura, akan menjadi kuda hitam dalam pilkada mendatang.
Dari  keluarga Gubernur Hj Ratu Atut Chosiyah, muncul nama Andika Hazrumy (Putera Atut) dan Ketua KNPI Banten, Aden Abdul Khalid yang merupakan adik ipar Atut.

 Dari kalangan kaum muda Kabupaten Tangerang, muncul nama Jamaludin (Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang) dan H Dedi Kurniadi (Ketua Kadin Kabupaten Tangerang). Sedangkan dari kalangan pengusaha dan tokoh masyarakat, muncul nama Subhan Sukanta.

 Yang tidak kalah mengejutkan, Walikota Tangerang Wahidin Halim yang baru saja dihempaskan Ratu Atut dalam Pilkada Banten, disebut-sebut, akan turun gunung memperebutkan kursi Bupati Tangerang 2012-2016. (ADR)

AYO! TANGERANG CERDAS
Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Jumat, 17 Maret 2017 | 14:00

"Dengan adanya Purwadhika, mereka bisa memperkuat ekosistem smart digital city. Sekolah dibidang digital, belum lulus pun sudah dapat menghasilkan ratusan juta rupiah. Karena sudah pasti banyak proyek-proyek besar, apalagi sudah lulus bisa triliunan," kat

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

BISNIS
Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Rabu, 8 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Mustolih Siradj konsumen Alfamart yang kini digugat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjelaskan kenapa dirinya mempertanyakan donasi yang dipungut perusahaan tersebut.

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell