Connect With Us

Zaki, Badri, Barhum dan WH Bersaing Menuju Cabup Tangerang

| Senin, 6 Februari 2012 | 17:26

| Dibaca : 22815

Logo Pilkada (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Meskipun tahapan perhelatan Pilkada Kabupaten Tangerang 2012, belum dilakukan oleh KPUD Kabupaten Tangerang. Namun, berbagai nama Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) sudah mulai bergulir di kalangan masyarakat.
 
Putra incumbent Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang juga anggota DPR RI, sudah mulai rajin turun bersosialisasi ke penjuru kabupaten Tangerang. Sementara jauh-jauh hari sebelumnya, anggota DPD RI H Ahmad Subadri, sudah lebih awal memproklamirkan dan bersosialisasi ke masayarakat, akan maju menjadi calon bupati, jika memang masyarakat kabupaten Tangerang yang menghendaki.

 Selain ke dua nama tersebut, Ketua DPC PDIP, Barhum HS, dengan kekuatan mesin politik moncong putih dan kekuatan suara masyarakat pantura, akan menjadi kuda hitam dalam pilkada mendatang.
Dari  keluarga Gubernur Hj Ratu Atut Chosiyah, muncul nama Andika Hazrumy (Putera Atut) dan Ketua KNPI Banten, Aden Abdul Khalid yang merupakan adik ipar Atut.

 Dari kalangan kaum muda Kabupaten Tangerang, muncul nama Jamaludin (Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang) dan H Dedi Kurniadi (Ketua Kadin Kabupaten Tangerang). Sedangkan dari kalangan pengusaha dan tokoh masyarakat, muncul nama Subhan Sukanta.

 Yang tidak kalah mengejutkan, Walikota Tangerang Wahidin Halim yang baru saja dihempaskan Ratu Atut dalam Pilkada Banten, disebut-sebut, akan turun gunung memperebutkan kursi Bupati Tangerang 2012-2016. (ADR)

TEKNO
Siap-siap, Produk Baru dari Apple Meluncur Bulan Depan

Siap-siap, Produk Baru dari Apple Meluncur Bulan Depan

Sabtu, 13 Februari 2016 | 09:04

TANGERANG – Apple dikabarkan akan meluncurkan dua perangkat baru pada 15 Maret mendatang. Kedua perangkat anyar tersebut adalah iPhone 5SE dan iPad Air.

MANCANEGARA
Cara Unik Dunia Rayakan Valentine, Bagaimana dengan Indonesia?

Cara Unik Dunia Rayakan Valentine, Bagaimana dengan Indonesia?

Sabtu, 13 Februari 2016 | 10:43

TANGERANG – Kartu ucapan, bunga, dan cokelat merupakan hal yangg sering kita temui pada saat Valentine. Namun, tidak hanya itu tradisi untuk merayakan valentine.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajar Kota Tangerang Dilarang Rayakan Valentine

Pelajar Kota Tangerang Dilarang Rayakan Valentine

Selasa, 9 Februari 2016 | 13:17

"Kita sudah himbau kepada sekolah-sekolah di semua tingkatan. Surat edarannya nanti kita buat," katanya, Selasa (9/2/2016).

NASIONAL
Dua Hari Jalani Tes Kejiwaan, Jessica Stres

Dua Hari Jalani Tes Kejiwaan, Jessica Stres

Jumat, 12 Februari 2016 | 07:34

Jessica Kumala Wangso 'maraton' menjalani rangkaian tes kejiwaan di RSCM. Tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin ini mengaku stres.

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman