Connect With Us

Hermansyah Berterimakasih atas Dukungan Publik

| Senin, 20 Februari 2012 | 16:02

Hermansyah. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Sekda Kabupaten Tangerang Hermansyah menyatakan, rasa terimakasihnya atas segala dukungan public yang memintanya maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati Tangerang. “Saya sudah dengar dukungan itu, saya haturkan terimakasih banyak,” kata Hermansyah saat ditemui TangerangNews.com, Senin (20/2).  

Menurut Hermansyah, dirinya hanyalah seorang pegawai biasa. “Saya kira saya hanyalah seorang pegawai, kalau ada dukungan kepada saya, sekali lagi saya berterimakasih.

Namun, saya tegaskan saat ini saya masih konsentrasi dalam pekerjaan, karena seperti diketahui sendiri, di sini (Kabupaten Tangerang) tidak ada Wakil Bupati-nya. Untuk itu saya pikir, saya harus konsentrasi terhadap pekerjaan,” katanya.

 Jika masyarakat meminta, dirinya mengaku akan masih pikir-pikir kalau diusung untuk dicalonkan. Namun, dirinya mengaku, tetap tidak sampai memikirkan hal itu.

“Saya lebih baik memikirkan bagaimana Pilkada berjalan dengan aman, sesuai dengan apa yang sudah diagendakan oleh KPU Kabupaten Tangerang. Anggaran juga sudah okey, sekitar Rp65 miliar sudah disiapkan untuk perhelatan itu, termasuk anggaran itu untuk jaga-jaga kalau sampai ada Pilkada ulang,” jelasnya. (DRA)

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill