Connect With Us

Spanduk Ucapan MTQ Dipasang Asal, Ismet Gerakan Satpol PP

| Selasa, 10 April 2012 | 15:28

| Dibaca : 1054

Ismet Iskandar. (tangerangnews / tio)

TANGERANG-Acara MTQ tingkat Provinsi Banten yang rencananya akan digelar di Tigaraksa Kabupaten Tangerang menukai masalah bagi Ismet Iskandar, Bupati Tangerang. Selain ditunda pelaksanaannya, juga membuat jelek wilayah Kabupaten Tangerang karena banyak spanduk ucapan MTQ yang dipasang asal.
 
Alhasil, Bupati Ismet menginstruksikan agar Satpol PP Kabupaten Tangerang menertibkan spanduk tersebut. “Tidak terdata, jadinya jelek banget,” kata Ismet.

Siang tadi Ismet mutar bersama Satpol PP melakukan penertiban di Jalan Raya Pemda Tigaraksa hingga ke area pusat Pemkab Tangerang. Ismet langsung menunjuk agar spanduk-spanduk yang dinilai tak sesuai dicopot. “Sangat asal-asalan banget memasangnya. Selain itu, tidak ada etika dan malah merusak estetika yang ada,” ujarny Ismet.

Pelaksanaan MTQ sendiri akan dilaksanakan pada 12-16 April 2012. Seharusnya, MTQ akan digelar pada Selasa (10/04/2012). (TYO)
KAB. TANGERANG
Otak Pelaku Penjual Emas Palsu di Balaraja Diringkus Polisi

Otak Pelaku Penjual Emas Palsu di Balaraja Diringkus Polisi

Rabu, 24 Mei 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Edi (40) tidak bisa mengelak saat aparat Kepolisian dari Polsek Balaraja menangkapnya. Tersangka diduga sebagai otak pelaku kejahatan menjual emas palsu ke beberapa toko emas di Balaraja dan Serpong.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs