Connect With Us

Spanduk Ucapan MTQ Dipasang Asal, Ismet Gerakan Satpol PP

| Selasa, 10 April 2012 | 15:28

| Dibaca : 982

Ismet Iskandar. (tangerangnews / tio)

TANGERANG-Acara MTQ tingkat Provinsi Banten yang rencananya akan digelar di Tigaraksa Kabupaten Tangerang menukai masalah bagi Ismet Iskandar, Bupati Tangerang. Selain ditunda pelaksanaannya, juga membuat jelek wilayah Kabupaten Tangerang karena banyak spanduk ucapan MTQ yang dipasang asal.
 
Alhasil, Bupati Ismet menginstruksikan agar Satpol PP Kabupaten Tangerang menertibkan spanduk tersebut. “Tidak terdata, jadinya jelek banget,” kata Ismet.

Siang tadi Ismet mutar bersama Satpol PP melakukan penertiban di Jalan Raya Pemda Tigaraksa hingga ke area pusat Pemkab Tangerang. Ismet langsung menunjuk agar spanduk-spanduk yang dinilai tak sesuai dicopot. “Sangat asal-asalan banget memasangnya. Selain itu, tidak ada etika dan malah merusak estetika yang ada,” ujarny Ismet.

Pelaksanaan MTQ sendiri akan dilaksanakan pada 12-16 April 2012. Seharusnya, MTQ akan digelar pada Selasa (10/04/2012). (TYO)
BANTEN
Mas Bro Siap Menangkan Rano-Embay

Mas Bro Siap Menangkan Rano-Embay

Rabu, 30 November 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Cagub Banten Rano Karno kembali mendapat dukungan kemenangan pada pilgub Banten 2017 dari kalangan masyarakat yang menamakan diri sebagai Mas Bro (Masyarakat Bela Rano) saat melakukan Blusukan ke Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangera

BANDARA
Otoritas Bandara Soekarno-Hatta Juara Futsal

Otoritas Bandara Soekarno-Hatta Juara Futsal

Jumat, 9 Desember 2016 | 20:00

TANGERANGNews.com-Tim dari Otoritas Bandara (Otban) Soekarno-Hatta berhasil menjuarai Tournament Futsal Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (9/12/2016) malam.

KOTA TANGERANG
Ini Upaya Pemkot Tangerang Dalam Melawan Korupsi

Ini Upaya Pemkot Tangerang Dalam Melawan Korupsi

Jumat, 9 Desember 2016 | 18:00

TANGERANGNews.com-Keseriusan Pemkot Tangerang dalam pencegahan korupsi merupakan salah satu prioritas. Pemkot juga berkomitmen untuk melaksanakan dan mengimplementasikan apa yang dihasilkan pada acara Rembuk Integritas Nasional (RIN) II yang ditutup pada

"Jangan Biarkan Apa yang Tidak Bisa Anda Lakukan menganggu apa yang Bisa Anda Lakukan "

John R Wooden