Connect With Us

Spanduk Ucapan MTQ Dipasang Asal, Ismet Gerakan Satpol PP

| Selasa, 10 April 2012 | 15:28

| Dibaca : 645

Ismet Iskandar. (tangerangnews / tio)

TANGERANG-Acara MTQ tingkat Provinsi Banten yang rencananya akan digelar di Tigaraksa Kabupaten Tangerang menukai masalah bagi Ismet Iskandar, Bupati Tangerang. Selain ditunda pelaksanaannya, juga membuat jelek wilayah Kabupaten Tangerang karena banyak spanduk ucapan MTQ yang dipasang asal.
 
Alhasil, Bupati Ismet menginstruksikan agar Satpol PP Kabupaten Tangerang menertibkan spanduk tersebut. “Tidak terdata, jadinya jelek banget,” kata Ismet.

Siang tadi Ismet mutar bersama Satpol PP melakukan penertiban di Jalan Raya Pemda Tigaraksa hingga ke area pusat Pemkab Tangerang. Ismet langsung menunjuk agar spanduk-spanduk yang dinilai tak sesuai dicopot. “Sangat asal-asalan banget memasangnya. Selain itu, tidak ada etika dan malah merusak estetika yang ada,” ujarny Ismet.

Pelaksanaan MTQ sendiri akan dilaksanakan pada 12-16 April 2012. Seharusnya, MTQ akan digelar pada Selasa (10/04/2012). (TYO)
HIBURAN
Selama Puasa, SMS Tangerang Gelar Acara Ini

Selama Puasa, SMS Tangerang Gelar Acara Ini

Minggu, 14 Juni 2015 | 19:26

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436 H, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali menyajikan berbagai acara menarik bertajuk ‘Blissful Ramadhan’ yang diselenggarakan pada 12 Juni hingga 26 Juli 2015.

BISNIS
Matahari luncurkan  supermarket berkelas orang asing di Tangerang

Matahari luncurkan supermarket berkelas orang asing di Tangerang

Jumat, 26 Juni 2015 | 19:31

TANGERANG-PT Matahari Putra Prima Tbk meluncurkan supermarket berkelas atau lebih tepatnya mengarah kepada orang asing. Supermarket dengan segmen khusus bernama 'Foodmart Primo' yang dibuka mulai hari itu bertempat di Maxxbox Lippo Village, Karawaci, Ta

BANDARA
PSK  WN Tanzania Bawa Heroin & Sabu di dalam Perut

PSK WN Tanzania Bawa Heroin & Sabu di dalam Perut

Rabu, 29 Juli 2015 | 14:56

TANGERANG-Seorang wanita penghibur atau PSK asal Tanzania berinisial MA, 32, ditangkap petugas Bea dan Cukai Kantor Pelayanan Utama (KPU) Tipe C Soekarno- Hatta karena berupaya menyelundupkan narkotika jenis sabu dan heroin di dalam perutnya, ke Indonesi

"Ilmu yang tidak disertakan dengan amal itu namanya gila dan amal yang tidak disertai ilmu itu akan sia-sia."

Imam Al-Ghazali