Connect With Us

Spanduk Ucapan MTQ Dipasang Asal, Ismet Gerakan Satpol PP

| Selasa, 10 April 2012 | 15:28

| Dibaca : 642

Ismet Iskandar. (tangerangnews / tio)

TANGERANG-Acara MTQ tingkat Provinsi Banten yang rencananya akan digelar di Tigaraksa Kabupaten Tangerang menukai masalah bagi Ismet Iskandar, Bupati Tangerang. Selain ditunda pelaksanaannya, juga membuat jelek wilayah Kabupaten Tangerang karena banyak spanduk ucapan MTQ yang dipasang asal.
 
Alhasil, Bupati Ismet menginstruksikan agar Satpol PP Kabupaten Tangerang menertibkan spanduk tersebut. “Tidak terdata, jadinya jelek banget,” kata Ismet.

Siang tadi Ismet mutar bersama Satpol PP melakukan penertiban di Jalan Raya Pemda Tigaraksa hingga ke area pusat Pemkab Tangerang. Ismet langsung menunjuk agar spanduk-spanduk yang dinilai tak sesuai dicopot. “Sangat asal-asalan banget memasangnya. Selain itu, tidak ada etika dan malah merusak estetika yang ada,” ujarny Ismet.

Pelaksanaan MTQ sendiri akan dilaksanakan pada 12-16 April 2012. Seharusnya, MTQ akan digelar pada Selasa (10/04/2012). (TYO)
OPINI
Keputusan Jokowi Yang Salah Kamar

Keputusan Jokowi Yang Salah Kamar

Sabtu, 21 Februari 2015 | 11:41

Salah kamar kiranya ketika persoalan hukum di selesaikan dengan cara politik, karena kedua hal tersebut merupakan hal yang berbada dan memiliki fungsi dan perannya masing-masing.

WISATA
Festival Cisadane Tangerang Pukau Jutaan Mata

Festival Cisadane Tangerang Pukau Jutaan Mata

Senin, 25 Mei 2015 | 09:07

“Saya senang semuanya terlihat antusias dan penuh suka cita dalam menyambut festival ini”, ujar Walikota.

BANDARA
Dipecat Sepihak, Pekerja Proyek Terminal 3 Bandara Curi Truk

Dipecat Sepihak, Pekerja Proyek Terminal 3 Bandara Curi Truk

Rabu, 27 Mei 2015 | 17:11

TANGERANG-Gara-gara dipecat sepihak oleh pelaksana proyek, seorang pekerja pengembangan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta nekat mencuri dump truk Toyota Dyna nopol B-9637-CDB yang merupakan salah satu alat untuk pembangunan terminal.

"Jika anda bekerja semata-mata untuk uang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda"

Ray Kroc (Pengasas McDonalds)