Connect With Us

Spanduk Ucapan MTQ Dipasang Asal, Ismet Gerakan Satpol PP

| Selasa, 10 April 2012 | 15:28

| Dibaca : 1290

Ismet Iskandar. (tangerangnews / tio)

TANGERANG-Acara MTQ tingkat Provinsi Banten yang rencananya akan digelar di Tigaraksa Kabupaten Tangerang menukai masalah bagi Ismet Iskandar, Bupati Tangerang. Selain ditunda pelaksanaannya, juga membuat jelek wilayah Kabupaten Tangerang karena banyak spanduk ucapan MTQ yang dipasang asal.
 
Alhasil, Bupati Ismet menginstruksikan agar Satpol PP Kabupaten Tangerang menertibkan spanduk tersebut. “Tidak terdata, jadinya jelek banget,” kata Ismet.

Siang tadi Ismet mutar bersama Satpol PP melakukan penertiban di Jalan Raya Pemda Tigaraksa hingga ke area pusat Pemkab Tangerang. Ismet langsung menunjuk agar spanduk-spanduk yang dinilai tak sesuai dicopot. “Sangat asal-asalan banget memasangnya. Selain itu, tidak ada etika dan malah merusak estetika yang ada,” ujarny Ismet.

Pelaksanaan MTQ sendiri akan dilaksanakan pada 12-16 April 2012. Seharusnya, MTQ akan digelar pada Selasa (10/04/2012). (TYO)

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

TANGSEL
Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Kamis, 14 Juni 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online dijerat menggunakan kawat di bilangan Alam Sutera, Tangerang. Kemudian korban dibawa sampai ke Cianjur, lalu dibuang dan mobilnya dibawa kabur.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya