Connect With Us

5 Pelaku Tertangkap, Mahasiswi UIN Diperkosa Bergiliran Kemudian Digorok

| Selasa, 24 April 2012 | 10:44

Kapolres Metro Kabupaten Tangerang, Kombes Pol Bambang Priyo Andogo menunjukan foto DPO. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Petugas Polres Metro Kabupaten Tangerang akhirnya berhasil meringkus pembunuh mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Kota Tangsel yang bernama Izzun Nahdiiyah, (24) warga asal Lamongan, Jawa Timur.

Korban diketahui semester 12 dan tinggal di kos-kosan di wilayah Ciputat, Kota Tangsel itu. dibunuh dengan cara digorok lehernya pada Sabtu (7/4/2012) lalu.  Mayat korban dibuang di
di Jalan Ciangir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang sekitar pukul 5.30 WIB.

Pelaku pembunuhan menurut Kasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Tangerang Kompol Shinto Silitonga berjumlah enam orang. Otak dari pembunuhan ini adalah salah satu tokoh pemuda di Kabupaten Tangerang. "Kami baru berhasil menangkap 5 orang, sementara 1 orang yang menjadi otaknya yang tidak lain pacarnya sendiri belum berhasil ditangkap," katanya, Selasa (24/04/2012).

Motif pembunuhan menurut dia, karena laptop korban dipinjam pacarnya. Kemudian, pelaku menjual laptop tersebut Rp1,3 juta.

"Namun, tersangka bilang ke korban, laptopnya sedang diservis. Karena didesak terus, tersangka kesal," katanya.

Pelaku dengan tersangka menjalin hubungan sekitar tiga bulan yang lalu. Kapolres Metro Kabupaten Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo mengatakan, dari enam pelaku, empat orang sempat memperkosa termasuk otak pelaku yang bernama Muhammad Soleh alias Oleng (33) warga Kampung Garedog RT1/5 Desa Rancabuaya Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang. “Empat orang dari enam tersangka sempat memperkosa secara bergliran di rumah tersangka Muhammad Soleh,” ujarnya.

Korban, kata dia, dijemput dari tempat kosnya, kemudian dibawa ke rumah tersangka. Sesampai disana, korban diperkosa secara bergiliran. Kemudian setelah itu, korban mandi sehingga tidak ditemukan cairan sprema pada mayat korban. Setelah mandi, korban dipukul dengan batu, bahkan yang melakukan penggorokan pada leher korban adalah Muhammad Soleh. “Kami sebar foto DPO-nya. Agar masyarakat segera menginformasikan keberadaan tersangka ini kepada kami,” tutupnya.

Kapolres mengaku, kelima tersangka yang sudah ditangkap ini belum bisa diberitahukan identitasnya.”Karena otak nya belum belum bisa kami tangkap,” katanya. (DRA)
 

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill