Connect With Us

Camat Cisauk Berharap Eksisting Tol Serpong-Balaraja Didaerahnya

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 24 April 2012 | 21:52

H Murhadi Camat Cisauk Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS.com-Camat  Cisauk, Kabupaten Tangerang H Murhadi mengatakan, warganya beberapa waktu lalu baik malam maupun siang hari telah mengunjungi kantor dan kediamannya.  Mulai dari ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) setempat, maupun tokoh masyarakat. 

Warga Cisauk, kata H Murhadi, telah mendengar rencana pembangunan Tol Serpong-Balaraja melalui media massa dan juga sempat ada ekspos dari Pemkab Tangerang.

“Warga berharap ini tidak hanya menjadi wacana.  Realisasikan segera, harapan warga saya, eksisting tol Serpong-Balaraja ini nantinya ada di wilayah kami,” ujar H Murhadi, Selasa (24/04/2012).
  
 

 
Tokoh masyarakat tersebut menurut dia, memang non formal meminta kepada dirinya. Namun, mereka terus bertanya mengenai rencana pembangunan jalan bebas hambatan tersebut. Sebab, memang diakuinya, dengan adanya Perwal Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) soal pelarangan truk berat masuk ke Jalan Serpong membuat warga Cisauk yang kebanyakan berprofesi sebagai pengusaha atau pun  pengemudi truk berat (pasir) tidak bisa beraktifitas pada waktu yang sudah ditetapkan Pemkot Tangsel di Jalan Raya Serpong tersebut.
 
“Kalau ada Tol Serpong-Balaraja tentu tidak demikian. Warga kami saat ini harus memutar masuk ke Jalan Lingkar Selatan (JLS),” ujarnya.

 Dijelaskannya, jika Tol Serpong-Balaraja terwujud, ada beberapa desa yang berdekatan dengan Ciasuk yang akan dilintasi, yakni Desa Sampora (Cisauk), perumahan The Icon BSD City (Kecamatan Cisauk), Situ Gadung (Kecamatan Pagedangan) , Kadu Sirung (Kecamatan Pagedangan). (MER)

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill