Connect With Us

Diduga Dipaksa, Video Mesum Beredar di Kronjo

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 18 Mei 2012 | 22:22

Ilustrasi Pencabulan. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Dua pasangan muda mudi asal Kronjo Kabupaten Tangerang dan Ciruas, Serang dipaksa untuk melakukan hubungan mesum oleh warga yang di duga dari warga Pulau Cangkir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Jumat (18/05/2012).

Peristiwa itu  terjadi di Pulau Cangkir, Kronjo, Kabupaten Tangerang karena terdapat tulisan di lokasi, yang diduga direkam dengan mengunakan smartphone berdurasi 22,5 menit.  Dalam durasi selama 22,5 menit wanita yang mengunakan jilbab warna putih dan kaos warna hijau tua, dipaksa untuk melakukan hubungan mesum dengan pria yang diduga pacarnya. 

Dalam rekaman video tersebut, terlihat perempuan dipaksa oleh warga sekitar untuk melepaskan pakaiannya.  Setelah itu, keduanya melakukan mesum. Perlakuan keji warga setempat pun tidak bisa ditolak oleh pasangan tersebut, mereka terus dipaksa untuk melakukan hubungan mesum, di tempat itu juga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , kejadian tersebut belum diketahui pasti dari tanggal peristiwa terjadi, namun rekaman video tersebut tersebar sejak Kamis (18/5). Lebih lanjut video tersebut terlihat si perempuan terus melawan dan menangis karena tidak terima diperlakukan seperti itu, dan si pria pun tidak memberikan perlawan sedikit pun. Hanya mengikuti kehendakkan para warga.

Keduanya pun terpaksa menuruti keinginan warga , sambil menangis melakukannya. Tampak dalam video,beberapa pria warga yang sudah uzur pun sempat memasukan tangannya ke dalam baju wanita muda tersebut.

Sementara Kapolsek Kronjo, Kompol Saludi yang dimintai keterangannya terkait penyebaran video tersebut mengatakan, pihaknya belum mendapatkan laporan terkait beredarnya video mesum  yang terjadi di wilayah hukumnya.

“Saya belum mendapatkan laporannya. Coba saya cek dulu ke anggota," katanya.  Menurut Saludi, pulau Cangkir merupakan tempat wisata untuk berziarah ke pemakaman leluhur yang berada di tempat tersebut, menurutnya di tempat tersebut sangat jarang dijadikan tempat berkencan. "Sejauh ini pulau Cangkir jarang sekali dikunjungi muda-mudi untuk berkencan," katanya. (TMN)

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill