Connect With Us

Pencuri Kambing di Rajeg Bokongnya Ditembak

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 14 Juni 2012 | 17:12

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polsek Rajeg, Kabupaten Tangerang berhasil menggagalkan upaya pencurian kambing di Kampung Tanjakan, Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (14/6/2012) sekira pukul 13:45 WIB. Salah satu pelaku berhasil ditembak petugas dibagian bokongnya.

Padahal, saat itu tim Buru Sergap dari Polsek Rajeg tidak sengaja melintasi lokasi, karena tim ini sedang mengembangkan kasus curanmor. Namun, tim buser ini memergoki kedua pencuri kambing tengah menaikkan kambing ke atas motornya.

Saat kejadian, Kanit Reskrim  Polsek Rajeg Aiptu Sutikno beserta dua anggotanya, Brigadir Mulyasan dan Briptu Abdul Rahman tengah membawa Jupri alias Jawa, 30 tahun, seorang tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor, dalam rangka mencari teman tersangka Jupri.

Ketika melintas di jalan desa itu mereka melihat seorang yang tengah menaikan seekor kambing ke belakang boncengan motor Yamaha Vega R. “Temannya sudah siap di atas motor yang mesinnya sudah hidup. Karena gerak-geriknya mencurigakan, tim polisi itu lalu memepetkan mobilnya ke motor. Namun, keduanya malah tancap gas membawa kabur kambingnya,” katanya.


Polisi pun mengejarnya hingga akhirnya melakukan tembakan. Satu peluru petugas mengenai pantat salah seorang pelaku yang belakangan diketahui bernama Alumudin alias Black, 41 tahun, pengaguran yang tinggal di Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Sedangkan temannya, Edi Wijaya, 30 tahun, seorang pedagang, Warga Sidang Asih, Kecamata Pasar Kamis, Kabupaten Tangerang menyerah setelah melihat temannya tertembak.

Selain menyita sepeda motor pelaku, petugas juga menyita golok, kantong plastik hitam, dan karung plastik, yang akan digunakan untuk memotong dan membungkus daging kambing. Edi Wijaya dibawa ke kantor polsek, sedangkan Black dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Terakhir, Black diketahui sebagai residivis kasus pencurian kambing juga. Yang menangkapanya saat itu aparat Polsek Pasar Kemis.

Sedangkan kali ini kambing yang dicurinya adalah milik Neri, 50 tahun, warga Kampung Tanjakan. Ia yang sedang mencari kambingnya yang disangkanya lepas pada sore hari, mendapat informasi bahwa ada pencuri kambing ditangkap polisi. Ternyata, kambingnyalah yang dicuri orang yang ditangkap polisi itu. (DRA/HMS)
MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill