Connect With Us

Warga Curug Heboh ada Buaya di Saluran Perumahan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 1 Juli 2012 | 12:06

Warga Curug menemukan buaya. (tangerangnews / pik)

TANGERANGNEWS.com-Warga Kadu, Curug Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan ditemukannya seekor buaya yang ditemukan berada di sekitar saluran air dekat salah satu perumahan di lokasi. Beruntung buaya yang berukuran kecil tersebut tidak sampai melukai warga. 

Pasalnya, saat ditemukan, warga sama sekali tidak mengetahui kalau itu adalah buaya, karena warga saat itu sedang mencari ikan.   

Setelah diperhatikan lebih dekat, ternyata buaya dengan panjang sekitar 1 Km. Penemuan itu membuat geger warga Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Tak ayal sejak penemuan buaya. Ashari warga setempat pun akhirnya menangkap Buaya tersebut.

Ashari mengaku, awalnya dirinya juga tidak yakin kalau itu adaah Buaya.”Makanya saya juga berani, setelah berhasil ditangka, ternyata benar itu adalah buaya. Ini usianya sekitar satu tahun,” kata Warta RT 1/1 Desa Kadu, Curug , Kabupaten Tangerang itu.
 
Ashari kemudian menaruhnya ke dalam aquarium.  Ashari mengaku, saat menemukan buaya tersebuat dirinya bersama tetangganya sedang mencari ikan di saluran air perumahan. “Begitu tahu ini buaya, banyak warga yang menjaga jarak, karena takut diserang,” katanya. (PIK)

 

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill