Connect With Us

Gelandangan Ditemukan Tewas di Curug

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 3 Juli 2012 | 17:39

Kamar Mayat RSUD Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria ditemukan di semak-semak, Perum Binong, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (3/7). Mayat pria tersebut diketahui bernama Amin, 65, seorang gelandangan yang tinggal di kolong jembatan pipa gas Pertamina Sektor 7, Villa Permata, Kampu Pesar, Kecamatan Curug.

Kapolsek Curug Kompol Arief Setiawan mengatakan, jenazah korban ditemukan sekitar pukul 09.10 WIB, oleh warga setempat. Penemuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Curug. "Warga mencium bau busuk ketika melintas di TKP. Ketika dicari asal baunya, ternyata jenazah laki-laki," katanya.

Dari hasil olah TKP, kata Arief, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Ia memastikan, jenazah bukan korban pembunuhan. "Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban maupun di sekitar TKP. Korban kemungkinan meninggal satu minggu yang lalu karena sudah membusuk," tambahnya.

Berdasarkan keterangan saksi, korban merupakan gelandangan yang sering melintas di Perum Binong. Korban sendiri tinggal di bawah kolong jembatan pipa gas Pertamina Sektor 7, Villa Permata, Kampu Pesar, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. "Jenazah kita bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang utuk divisum," ucap Arief.(RAZ)
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill