Connect With Us

Ismet Lantik Pejabat Eselon III dan IV

| Selasa, 24 Juli 2012 | 19:07

Bupati Tangerang saat melantik eselon III dan IV. (tangerangnews / dira)

 
Sumber : Pemkab Tangerang
 
TANGERANG-Bupati Tangerang Ismet Iskandar melantik jabatan struktural eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang. Selasa, (24/07).
 
Bupati Tangerang Ismet Iskandar dalam sambutannya mengatakan,  pelaksanaan mutasi atau rotasi merupakan sebuah keharusan untuk memenuhi kebutuhan organisasi.  
 
“Kegiatan ini tidak mengenal waktu, kapan pun bisa terjadi selama kebutuhan akan mutasi dan rotasi itu ada, kegiatan mutasi jarang sekali kita laksanakan di saat bulan ramadhan atau menjelang idul fitri, kata Bupati.
 
Dikekatakannya,  ini terjadi karena setelah dilaksanakan mutasi eselon II dan III terdahulu, masih terdapat kekurangan jabatan yang cukup banyak di tataran struktural eselon III dan IV.
 
“Saya harapkan proses mutasi yang dilaksanakan hari ini tidak mengganggu kinerja SKPD, karena kita ketahui bersama bahwa kita sedang berada di pertengahan tahun dimana program kegiatan Pemerintah Daerah sedang aktif berjalan, untuk itu saya meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik hari ini agar segera berkoordinasi terkait program kegiatan yang sedang dilaksanakan pada SKPD yang baru,” harap Bupati.
 
Kepala Badan Kepegawaian kabupaten Tangerang H. Yani Sutisna, SH, MSi menambahakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural eselon III dan IV dilingkungan pemerintah Kabupaten Tangerang, selain mengisi kekosongan jabatan ada juga yang promosi jabatan, sekaligus rotasi jabatan yaitu Wakil Direktur pada Rumah sakit Umum, Camat, Sekretaris Kecamatan, Kepala Bidang pada Dinas, Badan.
Kepala Subbagian pada sekretariat daerah, sekretariat DPRD, Inspektorat, Dinas, Badan, Kantor, Kecamatan, Satuan Polisi Pamong Praja, Rumah Sakit Umum, dan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum.
Kepala Subbid pada Badan, Kepala Seksi pada dinas, Rumah Sakit Umum, Kecamatan dan Kantor, Kepala Unit Pelaksana Teknis, Kepala Subbagian, Tata Usaha Unit Pelaksana Teknis pada Dinas dan Badan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Pejabat Fungsional P2UPD dilingkungan Inspektorat Kabupaten Tangerang.
 
“Pejabat Struktural Eselon III dan IV yang dilantik sebanyak 338 orang, dengan jabatan Eselon III sebanyak 15 orang Wakil Direktur Rumah Sakit, Camat, Sekretaris Camat, Kepala Bidang pada Dinas, Badan. Dan Eselon IV sebanyak 323 orang yaitu Kepala Subbagian, Kepala Subbidang, Kepala Seksi, Lurah, kepala Unit Pelaksana Teknis, dilingkungan pemerintah Kabupaten Tangerang”, terangnya.
 
 
Pejabat Eselon III yang mengalami promosi jabatan yaitu Sekretaris Camat Sindang Jaya Drs. Abdul Hidjah dilantik menjadi Camat Sindang Jaya, Pejabat Eselon IV yang promisi diantarnya Pelaksana di Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tangerang Anita Suniati, SH promosi menjadi Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial pada Kelurahan Kadu Agung Kecamatan Tigaraksa.  Lurah Mekar Bakti Kecamatan Panongan Dadang Sudrajat rotasi menjadi Lurah Kelapa Dua Kecamatan Kelapa dua dan lurah yang dilantik sebanyak 14 orang.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill