Connect With Us

Ismet Angkat Tangan Sekda, Pertanda Hermansyah Wakilnya Zaki?

| Kamis, 26 Juli 2012 | 18:57

Ismet Iskandar Bupati Tangerang. (tangerangnews / dira)


Reporter : Dira Derby
TANGERANG-Pemilukada Kabupaten Tangerang yang akan digelar pada 9 Desember 2012 mendatang masih menuai tanda tanya. Meski banyak calon Bupati, namun belum ada satu pun bakal calon yang ingin membuka diri dengan siapa mereka akan maju dalam pesta demokrasi tersebut.
 
Namun, berdasarkan pemantauan wartawan dalam acara bantuan Pemkab Tangerang kepada MUI Kabupaten Tangerang di Islamic Center Citra Raya Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis 26 Juli 2012 tadi. Diketahui, secara spontan, Bupati Tangerang Ismet Iskandar  yang dikabarkan sakit stroke itu tiba-tiba saja begitu tiba, langsung menjabat tangan Sekda Kabupaten Tangerang Hermansyah secara mengangkatnya ke atas sambil digenggam tangannya.
 
Sontak selain wartawan, seluruh tamu yang hadir mengindikasikan kalau Hermansyah akan dijadikan pendamping Ahmed Zaki Iskandar yang merupakan anak dari Ismet.
“Tak usah dibesar-besarkan,” ujar Sekda Hermansyah usai acara tersebut.
 
Pemilukada Kabupaten Tangerang menurut dia, tidak usah dipanasi kondisi yang telah tenang di Kabupaten Tangerang.
“Apalagi, coba perhatikan. Secara kenegaraan, Kabupaten kan lebih dulu menggelar Pilkada daripada Kota Tangerang. Kok kota lebih bergejolak,” kata Hermansyah seraya tertawa.
Ismet lalu menyelak Sekda, dan menyatakan. “Iya jangan diberitakan hal seperti itu biasa,” kata Ismet.
 
Hermansyah lalu mengatakan, apa yang dilakukan Bupati kepada dirinya seperti itu adalah bentuk perhatian atasan kepada bawahan. “Itu hanya bentuk perhatian beliau kepada saya. Yang kedua itu juga bentuk motifasi dia kepada saya untuk melaksanakan pekerjaan. Apalagi kita tidak ada wakil Bupati.  Tetapi meski tidak ada wakil, kita bisa mengejar prestasi, seperti mendapat Wajar Tanpa Pengucualian dan  penghargaan lain yang sudah didapat,” kata Hermansyah.
 
Ditanya apakah dirinya akan menerima jika itu merupakan pinangan dari sang ayah Zaki Iskandar.  Dan, kemungkinan itu sebagai pertanda Ismet merestui Zaki berdampingan dengan Hermansyah.
 
“ Saya pikir saya pegawai. Ada izin, ada proses segala macam. Kalau soal  direstui, namanya restu akan bisa dilihat secara fisik, tapi kan tidak 100 persen. Insyalloh, kit amah ada etika,” kata Hermansyah.
 
Apapun dalih Hermansyah seluruh mata tamu dalam acara tersebut sudah melihat peristiwa itu. Dan, jawaban akan terlihat pada tanggal 10-09-2012 sampai 20-10-2012, yang merupakan hari pencalonan Parpol dan Perseorangan dimulai.
 
 
 

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill