Connect With Us

Rampok Gasak Rumah Distributor Alat Rumah Tangga di Kelapa Dua

| Sabtu, 28 Juli 2012 | 16:25

Ilustrasi Perampok (ist / ist)


TANGERANG-Sebuah rumah yang dijadikan distributor aneka peralatan rumah tangga di Jalan Medang Raya, Perumnas, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, disatroni kawanan perampok, Jumat (27/07/2012) pukul 15.30 WIB.
 
Lokasi perampokan yang berdekatan dengan Alfamart Pajajaran Perumnas III itu tak membuat para pelaku yang diduga berjumlah tiga orang itu membuat pelaku semakin leluasa. Warga sendiri tidak mengira kalau pelaku yang menggunakan Honda Jazz warna biru yang belakangan sering terlihat.  

Tiga orang korban penghuni rumah, diketahui diikat dan dilakban, masing-masing bernama Ani ,30, Berto ,32, dan Imam .35. Saat korban dilumpuhkan, para pelaku langsung memaksa ketiganya untuk menunjukkan tempat penyimpanan uang.

Kerugian atas peristiwa itu, pelaku berhasil membawa sebuah laptop dan tiga  handphone milik karyawan. Total kerugian akibat kejadian itu ditaksir mencapai hingga Rp. 17,6 juta. “Demikian datanya. Adapun perkembangan sasih dalam penyelidikan kami.  Nanti, kalau sudah tertangkap,” ujar Kapolsek kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kompol R Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemahketika dikonfirmasi Sabtu (28/07/2012).
TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

KAB. TANGERANG
Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Rabu, 24 April 2024 | 11:21

Pembunuhan bocah perempuan berusia 7 tahun berinisial EV, oleh tantenya di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dipicu rasa sakit hati lantaran tidak dipinjami uang oleh ibu korban.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill